Shopee Catat Penjualan Tertinggi saat Harbolnas 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Shopee menutup kampanye festival belanja akhir tahun dengan mencatatkan pencapaian terbaru melalui 12.12 Birthday Sale.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 5, Shopee memecahkan semua rekor pada tanggal 12 Desember dimana 12 juta produk berhasil terjual dalam waktu 24 menit pertama dan mencatatkan penjualan tertinggi dimana 1 juta produk terjual dalam 1 menit.

Baca Juga:
ShopeePay Tabur Voucher Senilai Rp 12 M, Begini Cara Dapatkannya

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee mengatakan, bahwa mereka ingin perayaan ulang tahun ke 5 ini menjadi hari yang spesial tidak hanya untuk Shopee, tetapi juga untuk orang-orang yang kami layani.

Mengingat tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda, e-commerce mengambil peran yang semakin penting dalam hidup kita dan telah menjadi platform yang tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar tetapi berkembang menjadi wadah yang menghubungkan individu serta bisnis.

“Kami senang dapat merayakan lima tahun terakhir ini dengan pengguna, mitra penjual serta mitra brand dan menyambut dengan semangat untuk apa yang akan datang,” ujar Chris.

Bersama Shopee, setiap harinya selama empat minggu pengguna menikmati rangkaian hiburan dan penawaran fantastis hingga 12 Desember bersama lebih dari 2 miliar produk yang dapat dibeli.

Pengguna menghabiskan lebih banyak waktu dalam game dan fitur di aplikasi Shopee, yang menawarkan berbagai hadiah serta voucher menarik. 

Baca Juga:
Shopee Luncurkan Kampanye 11.11 Big Sale, Ciptakan E-Commerce Untuk Semua Orang

Shopee Live juga telah ditonton sebanyak 450 juta kali sepanjang satu bulan perayaan 12.12 Birthday Sale.

Sementara itu, In-app games Shopee telah dimainkan sebanyak 2,7 miliar kali

Dua game terbaru di aplikasi Shopee, Shopee Bubble dan Shopee Candy mendapatkan antusiasme yang tinggi dengan total dimainkan selama 28 juta jam

Peningkatan dalam aktivitas belanja online juga sejalan dengan peningkatan penetrasi pembayaran digital.

Secara khusus, pengguna menikmati kenyamanan menggunakan ShopeePay, dompet digital milik Shopee, dimana transaksi menggunakan ShopeePay meningkat 18 kali lipat dibanding hari biasa.

Di Indonesia, pengguna paling banyak menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk membeli produk dalam kategori Perawatan & Kecantikan, Perlengkapan Rumah serta Aksesoris Handphone. 

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories