ShopeePay Tabur Voucher Senilai Rp 12 M, Begini Cara Dapatkannya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bertepatan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale di penghujung tahun, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ikonik ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M di berbagai brand ternama.

Kampanye ini berlangsung dari tanggal 1-12 Desember dengan menggandeng ratusan merchant, di antaranya Alfamart, Alfamidi, Kopi Soe, Bakmi GM, Maxx Coffee, Auntie Anne’s, Gokana, dan Raa Cha.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dalam konferensi pers pada Selasa (1/12/2020) mengungkapkan bahwa akan ada hari-hari tematik sepanjang kampanye ini.

Baca Juga:

Viral Menang Flash Sale Pakai Bot, Netizen Geram


Ia menyebut ada Hari Kopi Favorit di 4 Desember, Hari Kuliner Asia di 5 Desember, dan Hari Boba & Teh di 8 Desember, yang hanya dapat diakses melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

Lebih lanjut, Cindy memaparkan, bagi yang ingin mendapatkan voucher kampanye ini hanya perlu membuka halaman khusus ShopeePay dan klik ikon Deal Sekitarmu.

Selanjutnya pilih ShopeePay Deals Sekitarmu, akan ada beragam voucher yang diberikan seharga Rp 1 yang bisa dibeli dan siap ditukarkan di toko offline untuk mendapatkan cashbacknya.

Baca Juga:

Shopee Luncurkan ShopeePay dan Kampanye ‘Semua Rp1’


“Pengguna juga dapat mengatur lokasi dekat dengan tempat tinggalnya untuk mencari voucher cashback yang terdekat,” tambahnya.

Kampanye ShopeePay Semua Rp1 sendiri menurut Cindy dilangsungkan guna mendorong peningkatan konsumsi nasional di tengah era adaptasi normal baru.

Selain itu juga untuk mempertegas komitmen ShopeePay dalam memperluas adopsi pembayaran digital.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories