Shopee Gelar Pesta Diskon Supermarket, Belanja Groceries Murah di Masa New Normal

Technologue.id, Jakarta – Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket guna memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah.

Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk tetap produktif namun dengan penerapan berbagai protokol kesehatan ‘new normal’ untuk menghindari penyebaran virus lebih luas, salah satunya melalui belanja online.

Baca Juga:
Sambut New Normal, Shopee Gelar 7.7 Pesta Diskon Supermarket

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan bahwa New normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang.

“Termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan shampoo melalui e-commerce. Saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket hingga tanggal 7 Juli 2020,” ujar Putri, saat menggelar konferensi pers online, Kamis (18/6/2020).

Selain menawarkan gratis ongkir tanpa minimum belanja dan flash sale sembako hingga 50%, di kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket kali ini pengguna di seluruh Indonesia dapat mengakses kebutuhan harian dengan cepat dan mudah melalui fitur berbasis lokasi. Dimana toko atau penjual terdekat sudah disesuaikan dengan tempat tinggal pengguna sehingga pengguna dapat menerima pesanan lebih cepat melalui layanan same day service (pengiriman dalam satu hari).

“Selama berinovasi, kebutuhan dan permintaan pengguna menjadi salah satu faktor penting untuk Shopee pertimbangkan dan prioritaskan. Untuk itu, dengan digelarnya kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, harapannya dapat menjadi salah satu solusi masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah, dan tetap produktif dalam menjalani new normal,” tutur Putri.

Baca Juga:
ShopeePay Permudah Transaksi Pemesanan Online Kebutuhan Harian di Masa Pandemi

Meramaikan kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, Shopee mengundang Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah untuk berdiskusi mengenai kehidupan suami istri di tengah pandemi COVID-19 dan pengaruhnya terhadap kebiasaan belanja mereka sebagai pasangan muda.

“Transisi ke new normal ini tidak menjadikan alasan untuk kami bebas beraktivitas di luar rumah. Bahkan sejak pandemi kami menemukan kenyamanan tersendiri dalam melengkapi kebutuhan rumah tangga dan anak melalui e-commerce seperti Shopee,” kata Tarra.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories