ShopeePay Luncurkan Kampanye Big Ramadan Deals

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan pembayaran digital ShopeePay meluncurkan kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals dengan menghadirkan berbagai penawaran untuk mendukung masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.

Program ShopeePay Big Ramadan Deals berlangsung tanggal 26 April hingga 11 Mei 2021, dengan menghadirkan promo ShopeePay Deals Rp1, Alfamart Murmer diskon hingga 70%, dan kirim THR gratis ribuan emas.

Baca Juga:
Riset Neurosensum: ShopeePay Jadi Dompet Digital Terlaris Q1 2021

Riset yang dilakukan ShopeePay bersama dengan Jakpat Mobile Survey tahun 2021 menemukan berbagai preferensi dan prioritas masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar untuk bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Dari laporan tersebut, uang digital terpilih sebagai metode pembayaran yang paling disukai (80%) untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran. Selain itu, potongan harga (87%) dan cashback (67%) merupakan promo yang paling dinantikan. Riset tersebut mendasari hadirnya kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals dan ragam penawaran menarik yang dihadirkan.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan bahwa mereka tidak pernah berhenti untuk mempelajari apa yang dibutuhkan pengguna agar bisa memberikan pengalaman bertransaksi yang terbaik dan penawaran paling menarik.

“Kami harap kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang terintegrasi secara online dan offline dapat memfasilitasi konsumen untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran serta menikmati momen Lebaran walaupun tanpa mudik,” ujar Cindy, saat konferensi pers online, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
MyTelkomsel Gandeng ShopeePay Hadirkan Promo dan Cashback

Selain itu, Cindy menambahkan, kampanye ini juga merupakan dukungan berkelanjutan mereka dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional dengan memungkinkan para pelaku bisnis meningkatkan visibilitas dan memenuhi kebutuhan konsumennya.

Riset ShopeePay bersama Jakpat juga menemukan bahwa, meskipun belanja online menjadi favorit untuk berburu kebutuhan Ramadan dan Lebaran (58%), belanja offline tetap diminati (42%).

Di sisi lain, makanan dan minuman (94%), kebutuhan masak dan rumah tangga (78%), produk/layanan penunjang kesehatan (58%), pakaian (45%), perawatan diri & kulit (31%), serta kebutuhan hiburan seperti gaming & online streaming (21%) menjadi kebutuhan yang paling diprioritaskan masyarakat untuk Ramadan. Hasil yang tak jauh berbeda berlaku untuk kebutuhan Lebaran.

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories