Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
MyTelkomsel Gandeng ShopeePay Hadirkan Promo dan Cashback
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Operator seluler Telkomsel ikut berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang diadakan oleh ShopeePay. Promo tersebut dimulai dari tanggal 12 Februari sampai 21 Februari 2021.

Dukungan Telkomsel dalam ShopeePay Super Online Deals didorong oleh tren peningkatan aktivitas online masyarakat selama pandemi. Interaksi di media sosial, streaming film, dan bermain game, merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan mental dan fisik selama kondisi tidak menentu akibat wabah Covid-19.

Baca JUga:
ShopeePay Janjikan Pembayaran Nontunai Makin Mulus

Sebagai informasi, riset yang dilakukan Telkomsel menyatakan bahwa kebutuhan masyarakat mengenai peningkatan akses layanan digital melonjak pada saat Hari Natal dan Tahun Baru 2020, dibandingkan hari biasa. Sepanjang momen akhir tahun tersebut, akses e-commerce 26,55 persen, media sosial dan aplikasi pesan instan 17,58 persen, browsing 17,31 persen, streaming video 12,22 persen, serta mobile gaming 10,79 persen.

"Partisipasi kami dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan saat rekreasi digital misalnya akses e-commerce, media sosial dan aplikasi pesan instan, browsing, streaming video, dan mobile gaming," ungkap Awalludin Subarkat, General Manager Digital Product, Service Management Telkomsel, dalam siaran persnya, Senin (15/02/2021).

Dalam program ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga 80 persen untuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet yang dilakukan di aplikasi MyTelkomsel dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Baca Juga:
Gandeng ShopeePay, AloDokter Gagas Layanan Kesehatan Digital Harga Terjangkau

Selain itu, pelanggan dapat melakukan transaksi di aplikasi MyTelkomsel dengan langkah berikut:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih produk Telkomsel yang dibutuhkan
  2. Pada halaman bayar, pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran
  3. Kemudian pengguna akan diarahkan ke laman pembayaran ShopeePay dan silakan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN/sidik jari/FACE ID
  4. Pengguna akan mendapatkan konfirmasi transaksi yang sudah berhasil
  5. Paket yang dibeli pun dapat digunakan dan pengguna akan mendapatkan cashback berupa Koin Shopee.

"ShopeePay Super Online Deals kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant andalan masyarakat. Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya," pungkas Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC