Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Siap-Siap Ikut Call of Duty Mobile World Championship 2020 Akhir Bulan April
SHARE:

Technologue.id, Jakarta Tencent dan Activision akhirnya memutuskan untuk memulai turnamen Esports Call of Duty Mobile, setelah direncanakan lebih dari setengah tahun. Turnamen dunia pertama untuk Call of Duty Mobile, bertajuk Call of Duty Mobile World Championship 2020, total hadiah yang disiapkan satu juta dolar. Tencent tampaknya cukup serius dalam mengadakan acara ini, karena turnamen pertama PUBG Mobile tidak berhadiah uang tunai.

https://www.instagram.com/p/B_Sjia_HJyK/?utm_source=ig_web_copy_link

Waktu Pendaftaran Peserta

Karena pandemi COVID-19 di seluruh dunia, tahap pertama turnamen dilakukan via online. Kualifikasi online akan dimulai pada 30 April, poin minimal yang harus didapat peserta dari 10 pertandingan awal adalah 80 poin. Semua peserta pada turnamen akan mendapatkan bingkisan. Jadi, meskipun pemain tidak menang, tetap mendapat apresiasi dari penyelenggara.

Pendaftaran dimulai pada 28 April, batas waktu pendaftaran hanya 2 hari setelah dimulai. Babak penyisihan pertama berakhir pada 24 Mei, setiap pemain dengan 80 poin atau lebih akan langsung lolos ke tahap kedua turnamen.

Baca Juga:
Grand Final Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 2 Hadirkan 8 Tim Terbaik

Persyaratan Peserta Turnamen

Peringkat pemain minimal Veteran atau lebih tinggi untuk ikut serta. Peserta berusia minimal 18 tahun dan berada di wilayah yang memenuhi syarat. Selain itu, peserta harus menggunakan perangkat yang tidak dimodifikasi - tanpa metode eksternal atau internal yang mengubah skema permainan. Artinya penggunaan perangkat seperti joystik Bluetooth atau kabel, bahkan mouse dan keyboard, dilarang kecuali diizinkan oleh Admin.

Namun, ini bisa jadi tidak berguna, karena panitia tidak punya pendeteksi perangkat keras yang digunakan peserta dalam turnamen online. Panitia hanya dapat mendeteksi hal-hal seperti Desktop Emulator. Mereka yang terbukti bersalah akan didiskualifikasi dari turnamen dan dilarang ikut turnamen Call of Duty Mobile berikutnya.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor