Technologue.id, Jakarta – Di akhir November, Call of Duty Mobile (CODM) Garena melakukan update dengan menghadirkan Karakter, Map, dan Mode Zombie. Selain menambahkan fitur baru, CODM juga melakukan optimalisasi terhadap fitur yang sudah ada untuk menambah pengalaman bermain para Soldiers.

Pada mode terbaru ini, Zombie akan terus bermunculan pada setiap wave. Di awal permainan para Soldier hanya akan diberi satu buah handgun serta amunisi yang terbatas, kerja sama tim dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap wave.

Baca Juga:
Tinggi Permintaan, Garena Gelar Turnamen Call of Duty Mobile

Untuk membeli berbagai peralatan termasuk senjata, buff, dan sebagainya di tengah permainan, Soldier harus melukai dan membunuh Zombie terlebih dahulu, dengan demikian Soldier akan mendapatkan coin untuk upgrade peralatan.

Setelah berhasil melewati beberapa wave Zombie, Soldier akan dihadapkan dengan Boss Zombie yang sangat kuat. Apabila berhasil membunuh Boss Zombie tersebut, akan ada hadiah menarik seperti karakter ikonik Tank Dempsey, senjata spesial epic J358-Abomination, dan Axe-Lava.

CODM Garena juga menghadirkan map baru bernama Summit di dalam mode multiplayer. Map bersalju ini merupakan map ikonik yang sebelumnya sudah sering dimainkan oleh para pecinta game seri Call of Duty sebelumnya.

Baca Juga:
Garena Gelar Kompetisi eSports Terbesar Antar Pelajar

Tidak hanya itu, pemambahan fitur baru berupa Bonus EXP juga dilakukan untuk memanjakan para Soldier dan kinerja sistem Matchmaking Balance dioptimalkan untuk mempermudah pemain bertemu dengan lawan yang lebih seimbang, menerima sistem skoring yang lebih adil, serta mendapatkan match dengan lebih cepat.

Kemudian karakter baru Alex Mason dirilis untuk memenuhi permintaan akan hadirnya karakter legendaris ini, Alex Mason bisa dimiliki oleh pemain melalui Premium Pass Season 2. Dengan Premium Pass Season 2, pemain juga akan mendapatkan berbagai item ingame bernuansa salju mulai dari skin senjata AK-47 Glacier, Arctic.50 Glacier, skin kendaraan ATV – Alaska, dan Backpack – Aurora.