Siap-siap, Smartwatch Redmi Bakal Segera Hadir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hampir setiap tahunnya Xiaomi memperbaharui lini smartband Mi Band. Dan belum lama ini, mereka juga sudah meluncurkan Mi Watch di Tiongkok sebagai smartwatch pertama mereka. Dan ke depannya, giliran sub-brandnya, Redmi yang bakal memiliki lini produk smartwatch.

Mengutip dari GizmoChina (24/09/20), baru-baru ini salah satu smartwatch keluaran Redmi baru saja mendapatkan sertifikasi dari Kementrial Industri dan Teknologi Informasi asal Tiongkok. Dan biasanya, jika sudah mengantongi sertifikasi tersebut, tak lama kemudian mereka sudah bisa memiliki izin untuk melakukan penjualan secara massal.

Baca Juga:

Galaxy Fit 2 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya

Dari screenshot sertifikasi tersebut yang beredar di media sosial asal Tiongkok, Weibo, tampak bahwa smartwatch tersebut memiliki nomor model REDMIWT01. Namun sayangnya, hingga saat ini belum jelas rupa dari smartwatch tersebut.

Sertifikasi Smartwatch Redmi (Sumber: GSMArena.com)
Sertifikasi Smartwatch Redmi (Sumber: GSMArena.com)

Baca Juga:

Huawei Watch Fit, Smartwatch Banyak Fitur Harga Satu Jutaan

Sejumlah tipster mengatakan bahwa smartwatch ini bakal diluncurkan pada bulan Oktober 2020 mendatang dengan daya tahan baterai yang sangat baik. Oleh karena itu, bisa jadi smartwatch tersebut tak menggunakan sistem operasi Android Wear lantaran selama ini masih membuat baterai boros.

Untuk mensiasati soal konsumsi daya yang boros, kemungkinan Redmi bakal menggunakan sistem operasinya sendiri layaknya Mi Watch Color yang sudah diluncurkan sebelumnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories