Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Siege Castles, Game Pertempuran Antarkastil Kini Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Plug in Digital dan PHZ Game Studios umumkan bahwa game strategi mereka, Siege Castles, sudah hadir di iOS dan Android. Di game ini, pemain akan merancang dan bangun kastilnya sendiri lalu akan bertempur dengan kastil pemain lain secara automated physics based battles.

Setelah pemain putuskan seperti apa kastilnya, lalu tentukan taktik yang akan dipakai saat menyerang musuh. Pemain bisa pilih senjata kepung seperti balista, ketapel, trebuchet, atau meriam.

Sebagai alternatif, pemain bisa pilih pasukan dan sihir dengan kekuatan dan kegunaan tersendiri. Selain itu, pemain juga harus kelola pulaunya sendiri. Pengelolaan ini seperti mengumpulkan makanan dan emas yang melibatkan penduduk desa untuk menjaga moral tetap tinggi sebelum mengepung dan menjarah kastil lain.

Material lain seperti batu, kayu, besi dan kristal juga bisa digabung untuk bikin senjata, ruang misterius, lubang hitam dan sistem pertahanan menara. Setelah pemain yakin dengan taktiknya, kastil akan bertempur otomatis sampai salah satu kastil tidak berdaya atau hancur.

Pertarungan akan berlangsung kurang dari satu menit dan dimainkan secara otomatis. Kastil pemain juga akan terus bertempur saat AFK, jadi pemain bisa dapatkan banyak hadiah.

Sebagian besar fokusnya adalah merancang kastil, lalu menambahkan perlengkapan. Tambahannya termasuk tampilan kastil, pulau, dan bahkan suara musik saat pemain lain datang untuk bertempur.

Siege Castles kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100