Technologue.id, Jakarta – Ajang promo Singles Day yang digelar pada 11 November tahun 2019 ini tak lepas dari perhatian platform dagang elektronik Zalora. Zalora menawarkan berbagai macam produk mulai pakaian wanita, pria, aksesoris dengan potongan harga atau diskon hingga 80 persen.

Singles’ Day di Zalora diadakan selama 14 hari mulai dari 1 November hingga 14 November 2019. Selama dua pekan, para pelanggan dimanjakan dengan segudang penawaran menarik mulai dari diskon 80 persen, gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk pembelian pertama, dan flash sale setiap hari.

Baca Juga:
Penjualan Online Meroket Saat Natal dan Libur Akhir Tahun

“Selain itu, penawaran eksklusif untuk berbagai pilihan brands yang berbeda setiap harinya, mulai dari Adidas, Skecher, Vans, Staccato, Marks&Spencer, fossil, dan masih banyak lagi juga tersedia dalam brand daily deals. Ada juga pilihan produk beauty lokal dan internasional, seperti Rollover Reaction, Sensatia Botanicals, Make Up Forever, Benefit, dan pilihan lainnya yang tidak boleh terlewati,” kata Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Dengan banjir promo, Zalora memperkirakan angka penjualan saat 11.11 akan meningkat hampir 10 kali lipat, dan juga kenaikan angka kunjungan ke platform tersebut hingga 300 persen dibanding hari biasa.

Dalam menghadapi promo 11.11, perusahaan berupaya dengan maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik mulai dari mempersiapkan tim customer service 24 jam yang siap membantu pertanyaan pelanggan, persediaan stock dari brand dengan memastikan quality control, sampai ke jasa pengiriman.

Baca Juga:
Ancang-ancang Lazada Hadapi Permintaan Logistik Kala Ajang Belanja 11.11

Menariknya, pada bulan ini anak perusahaan dari situs belanja online Zalando itu memperluas lini produk mereka dengan meluncurkan kids category untuk melengkapi produk kebutuhan fashion anak.

Tingginya minat orangtua memberikan koleksi fashion terbaik bagi anaknya, memotivasi Zalora untuk menyediakan variasi produk fashion anak yang dapat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua. Ada dari Mango Kids, Giordano Kids, GAP Kids, Gingersnap, dan masih banyak lainnya. Hal ini pun menjadi wujud dari komitmen mereka untuk menjadi one stop fashion destination bagi para penggemar fashion di Indonesia.

“Menurut Aku produk kids yang ada di Zalora banyak banget pilihannya, banyak koleksi lucu untuk anak, dan ternyata Aku lihat brand lokal dan internasional ada di Zalora. Pokoknya baju, sepatu, sampai aksesoris buat anak semuanya lengkap di Zalora,” ujar Gya Sadiqah, salah satu mom influencer.