Skor Antutu Black Shark 3 Catatkan Rekor Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak kehadiran generasi pertamanya pada tahun 2018 lalu, smartphone gaming buatan Xiaomi, Black Shark terus memberikan kejutan bagi para pecinta gadget dan gamers. Dan memasuki generasi ketiganya, Black Shark berhasil memecahkan rekor skor Antutu.

Mengutip dari GSMArena (25/02/20), menjelang dirilisnya Black Shark 3 pada 3 Maret 2020 mendatang, hasil benchmark Antutu dari smartphone tersebut sudah bocor. Dan skor yang diraih smartphone tersebut mencapai 620.952 poin.

Baca Juga:

Dengan angka tersebut, Black Shark 3 saat ini tak cuma memecahkan rekor skor pada aplikasi Antutu, tetapi juga berhasil menduduki peringkat pertama sebagai smartphone Android paling kencang versi Antutu untuk saat ini.

Skor Antutu Smartphone Xiaomi Black Shark 3 (Sumber: GSMArena.com)
Skor Antutu Smartphone Xiaomi Black Shark 3 (Sumber: GSMArena.com)

Sayangnya, hingga saat ini belum jelas bagaimana spesifikasi dari smartphone tersebut. Namun berdasarkan rumor yang beredar, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 865, RAM berkapasitas 16 GB, layar touchsreen beresolusi Quad HD dengan refresh rate 120 Hz, dan baterai 5.000 mAh.

Tak cuma itu, agar pengisian baterai bisa dilakukan dengan cepat, Xiaomi juga menyematkan fitur fast charging hingga 65W pada Black Shark 3. Kabarnya, dengan begitu, baterai smartphone tersebut bisa terisi penuh hanya dengan 38 menit.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories