Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smart Band 4C, Versi Murah dari Mi Band 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Banyak orang yang menganggap bahwa smart band buatan Xiaomi selama ini sudah cukup murah dan bisa bersaing di pasaran. Namun banyaknya pesaing yang mampu menjual smart band yang lebih murah membuat Xiaomi pun ikut menghadirkan versi yang lebih ekonomis dari biasanya.

Mengutip dari GSMArena (06/07/20), Xiaomi baru saja memperkenalkan Smart Band 4C. Ini dilakukan sebagai pilihan alternatif bagi para calon pembeli yang merasa kemahalan dengan Mi Band 5 sehingga bisa melirik Smart Band 4C.

Dengan baterai 130 mAh, Mi Smart Band 4C sendiri menjanjikan daya tahan hingga 14 hari. Ia memiliki layar 1,08 inci dan sensor pendeteksi detak jantung. Dengan begitu, perangkat ini tetap cocok untuk para pengguna yang gemar berolahraga. Beberapa fitur untuk mendeteksi kegiatan fitness juga tersedia.

Baca Juga:
Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya

Untuk fitur fitness pada Smart Band 4C, Xiaomi menyediakan fitur outdoor running, exercise, cycling, treadmill, dan fast walking. Selain itu juga ada pendeteksi waktu tidur, dan pengingat jika pengguna terlalu lama duduk ataupun berdiam diri.

Untuk bisa melakukan pengisian baterai, terdapat port USB yang sudah tertanam di dalam perangkat sehingga tak perlu menggunakan docking tambahan. Di Malaysia sendiri, Smart Band 4C dijual seharga RM 99 atau setara dengan Rp334.000. Sayangnya hingga saat ini, belum ada informasi soal ketersediaan perangkat ini di Indonesia.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp