Technologue.id, Jakarta – Operator telco, Smartfren, menggelar program edukasi yang bertujuan menumbuhkan kreativitas positif dan kepedulian di kalangan remaja milenial.

Program ini ditelurkan bersama Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB). Dengan begitu, generasi bisa mulai belajar menjadi enterpreneur muda hasil dari karya nyatanya, melalui program bernama GoUnlimited

Baca juga:

Tingkatkan Literasi Digital, Smartfren Gandeng Perpustakaan Nasional

Seiring kemajuan digital, banyak perubahan industri saat ini digerakkan oleh ide-ide kreatif yang mendobrak cara-cara konvensional. Indonesia diharapkan dapat terus mencetak generasi penerus bangsa yang kreatif untuk menjawab berbagai tantangan serta persaingan global.

“Kami ingin mendorong generasi GoUnlimited. Ini suatu istilah untuk milenial yang tanpa batas dalam mengembangkan kreativitas dan kepedulian terhadap masyarakat. Apalagi Smartfren punya paket Unlimited dengan harga Rp65 ribu,” kata Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom, saat mengumumkan inisiasi ini di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Baca juga:

MiFi M6, Modem Wi-Fi Terbaru Persembahan Smartfren

Program ini nantinya akan dilaksanakan di tujuh kota lapis kedua, di antaranya Serang, Blitar, Kediri, Purwokerto, Salatiga, Purwakarta, dan Subang. Serang menjadi lokasi pertama yang sudah dikunjungi.

“Kenapa diadakan di kota-kota kecil? Karena dari kecil akan menjadi besar. Potensi besar justru datang dari secondary cities. Potensi pelanggan Smartfren juga besar di sana,” ujarnya.

Baca juga:

Smartfren Luncurkan Modem Wi-Fi Edisi Spesial Kemerdekaan

Selain itu, Smartfren juga terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya adalah melalui Komunitas Pelanggan Smartfren atau Smartfren Community.

Smartfren Community telah hadir di 17 kota di Indonesia dengan anggota sekitar 50 ribu orang. S memberi manfaat seluas-luasnya untuk pelanggan Smartfren,” ujarnya.