Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Ikut Ambil Bagian di World of Gaming Goes to Campus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Smartfren sepertinya ingin ikut terjun langsung mendorong perkembangan games di Indonesia. Mereka menunjukkannya dengan memberikan dukungan dalam kompetisi games “Mobile Legend” bertajuk World of Gaming Goes to Campus. Sepanjang dilaksanakannya turnamen ini, seluruh peserta akan menggunakan konektivitas 4G LTE dari Smarfren. Tentunya ini menjadi ajang pembuktian bagi Smartfren untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dalam berkompetisi dan bermain game.

Baca juga:

Jadi Sponsor Bali United, Ini Hadiah Smartfren Buat Semeton Dewata

"Gamers pasti membutuhkan sebuah konektivitas yang prima. Melalui jaringan 4G always on dari Smartfren, kami yakin para gamers dapat menikmati bermain game tanpa adanya hambatan dan lag. Smartfren tentunya dapat menjadi pilihan konektivitas yang hebat, hemat, dan cepat bagi para gamers. Internetnya juara main games pun bisa jadi juara. Selain itu bentuk dukungan ini juga sebagai sarana Smartfren untuk memajukan dunia eSports". ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren. Kompetisi ini akan diselenggarakan di delapan kampus berbeda, diantaranya adalah: Universitas Bhayangkara Bekasi, Universitas Islam Negeri Tangerang, Universitas Budi Luhur, Universitas Padjajaran Bandung, Universitas Pakuan Bogor, Universitas Islam Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Surabaya, dan Universitas Esa Unggul Jakarta.

Baca juga:

2018, Smartfren Terus Optimalisasi Jaringan 4G LTE

World of Gaming telah menjadi wadah para gamer sejak tahun 2015 dengan sering diadakannya turnamen game untuk menyalurkan bakat-bakat para gamers Indonesia. Acara World of Gaming Goes To Campus juga bertujuan untuk mengedukasi gamer tentang perkembangan industri game. Serta akan mengundang para atlet eSports untuk saling berbagi informasi serta pengalaman bagaimana cara untuk menjadi gamer profesional kedepannya sebagai suatu pilihan profesi atau pekerjaan nantinya.

Baca juga:

Smartfren: 4,9G Sudah Bagus, 5G Sedang Dipersiapkan

World of Gaming Goes to Campus akan dimulai pada 21 April hingga 31 Mei 2018. Bagi yang penasaran dan ingin ikutan, langsung cari tahu info lebih lanjutnya di Facebook page World of Gaming.

SHARE:

Microsoft Hadirkan Kembali Game Blizzard Entertainment ke China

Ubisoft Mulai Kerjakan Remake Game Prince Of Persia: Sands Of Time