Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung sebagai Worldwide Olympic and Paralympic Partner, berkolaborasi dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Olympic Broadcasting Services (OBS) akan menyiarkan Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Untuk pertama kalinya, upacara pembukaan Olimpiade akan diadakan di luar stadion. Lebih dari 10 ribu atlet akan berparade menyusuri Sungai Seine dengan perahu yang disediakan untuk setiap delegasi nasional. Semua momen seremonial itu akan direkam menggunakan 200 unit Galaxy S24 Ultra yang dipasang di seluruh kapal tersebut.

Baca Juga:
3 Cara Foto Ala Pro Fotografer dengan Bokeh yang Epic Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S24 Ultra

Siaran itu akan dilakukan bekerja sama dengan Orange, yang memasang belasan antena 5G di sepanjang sungai. Selain itu, akan ada juga perahu estafet yang berfungsi sebagai antena selama parade.

“Kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan IOC dan OBS untuk menyediakan rekaman berkualitas tinggi yang akan menjadi bagian dari rangkaian tayangan pertama di Paris 2024 dan membawa penggemar di rumah dan di lokasi semakin dekat dengan kegembiraan," ujar Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics.

Baca Juga:
Remote Working Lebih Praktis, Intip 3 Cara Maksimalkan Fitur Galaxy AI Bahasa Indonesia

Teknologi yang sama akan dipasang pada kompetisi berlayar di Marseille, sebuah kota Mediterania 650 km selatan Paris. Inovasi ini memungkinkan para penggemar untuk mengikuti perjuangan atlet Olimpiade favorit mereka meraih kemenangan.

Samsung mengatakan ini adalah inovasi terbaru dalam tiga dekade partisipasinya di Olimpiade dan Paralimpiade. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu bakal membagikan ponsel pintar terbarunya kepada semua atlet yang berpartisipasi. Samsung sendiri telah menyumbangkan lebih dari 120.000 unit smartphone canggih sejak Nagano 1998.

Belum diketahui smartphone apa yang akan diberikan untuk para atlet Olimpiade Paris 2024. Apakah Galaxy S24 Ultra atau smartphone layar lipat terbaru yang akan diumumkan pada ajang Galaxy Unpacked 2024, awal bulan Juni mendatang.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat