Smartphone Berlayar Ganda dari Meizu Ketahuan Pakai Chipset MediaTek

Smartphone Berlayar Ganda dari Meizu Ketahuan Pakai Chipset MediaTek (source: Android Treasure)

Technologue.id, Jakarta – Waku peluncuran Meizu Pro 7 yang semakin mendekat terus diwarnai oleh beragam bocorannya di dunia maya. Kali ini, ponsel tersebut ketahuan menggunakan chipset besutan MediaTek, yakni Helio X30.

Dilansir dari Android Treasure (21/7/2017), bocoran ponsel yang akan diluncurkan pada 26 Juli mendatang ini berasal dari laman TENAA. Dengan demikian, sudah dapat dipastikan jika Meizu Pro 7 akan menjadi smartphone pertama yang mengemban chipset bermanufaktur 10 nm dari MediaTek.

Selain chipset, pada laman yang sama juga dapat diketahui jika smartphone besutan Meizu tersebut menyajikan kamera ganda. Teknologi lensa yang digunakannya adalah 12MP IMX386 keluaran Sony.

Meizu Pro 7 juga telah dipastikan akan menampilkan layar kedua pada bagian punggungnya, yang berbaris rapih dengan kedua lensa kamera utamanya. Sedangkan, layar depan perangkat ini akan memiliki luas 5,2 inci, dengan resolusi yang ditampilkannya adalah Full HD.

Untuk tombol Volume dan Power, Meizu memposisikannya pada sisi kanan perangkat tersebut. Sehingga, seluruh sisi kanan dari Pro 7 akan dipenuhi oleh fitur yang menarik.

Hal tersebut juga disebabkan oleh penempatan layar kedua yang berada dibagian punggung yang menempel ke sisi kanan perangkat. Layar kedua Meizu Pro 7 berteknologikan LCD, dan akan menampilkan beberapa informasi seperti cuaca, waktu dan pedometer.

Meizu Pro 7 dikabarkan akan dujual dengan harga mulai dari $413 atau sekitar Rp 5,4 juta. Terdapat pilihan RAM 6GB + 64GB dan RAM 8GB +128GB. Meizu pun menyajikan pilihan Pro 7 Plus, yang memiliki ukuran lebih besar, dan tentu harganya sedikit lebih mahal.

Baca juga:

Siap-siap! Ini Tanggal Launching Meizu Pro 7, Smartphone Berlayar Ganda

Meizu Pro 7 Batal Pakai Prosesor Samsung, Kenapa?

Meizu Pro 7 Batal Pakai Prosesor Samsung, Kenapa?