Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget Hot Issue News Latest News Headline

Smartphone Lipat Pertama Oppo Segera Meluncur

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 8, 2021

Technologue.id, Jakarta - Smartphone layar lipat pertama dari Oppo dilaporkan bakal debut pada pekan depan selama acara Inno Day-nya.

Dilansir dari BGR (6/12/2021), konferensi pers Inno Day 2021 akan digelar 14-15 Desember 2021. Salah satu hari bisa saja memenuhi syarat sebagai momen untuk mengungkap ponsel lipat perdananya.

Berdasarkan rundown, pada hari pertama event atau Selasa, Oppo akan mengadakan "acara peluncuran produk inovatif." Kemudian, pada hari kedua, Oppo akan memperkenalkan "acara peluncuran produk unggulan baru."

Baca Juga:
Oppo N Series Bangkit Lagi Jadi Smartphone Layar Lipat?

Memang tidak ada jaminan bahwa Oppo akan merilis ponsel komersial pertamanya dengan layar yang dapat dilipat minggu depan. Tapi leaker terkenal Evan Blass menemukan petunjuk besar dari tagline acara yang disembunyikan oleh Oppo pada menit terakhir.

Seperti diungkap oleh Evan di media sosialnya, vendor ponsel asal Tiongkok itu diam-diam mengubah tagline acara Inno Day 2021. Dari semula "Unfold the Future" kini menjadi "Reimagining the Future".

Tagline awal dinilai akan menangani teknologi smartphone yang dapat dilipat atau foldable phone.

Baca Juga:
Sambut 2022, OPPO Ungkap Janji Manis

Sejak bulan lalu, beredar kabar bahwa smartphone layar lipat Oppo yang menyandang nama sebagai Find N ini akan meluncur bulan depan alias pada bulan Desember 2021. Namun belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Oppo Find N 5G akan memiliki layar yang terlipat ke dalam, seperti Samsung Galaxy Z Fold 3 atau Huawei Mate X2. Akan ada dua display di perangkat tersebut, di mana satu di dalam dan satu di luar.

#Oppo #LayarLipat #SmartphoneOppo #LayarOLED #OPPOINNODAY #FindN #OppoFindN

Baca Juga