Smartphone Nokia Baru Meluncur Awal April

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – HMD Global akan mengadakan acara konferensi pers online terkait peluncuran produk barunya pada bulan April mendatang. Hal ini berdasarkan laporan dari sebuah poster yang terpampang di situs web resmi milik Nokia baru-baru ini.

Dalam poster tersebut, tercatat bahwa peluncuran produk baru Nokia akan diadakan secara online pada 8 April 2021 pada pukul 3 sore GMT.

Baca Juga:
Nama Ponsel Nokia Mau Diubah

Mengutip Nokia Power User (13/3/2021), HMD tak banyak memberikan petunjuk smartphone baru Nokia apa yang akan dirilis, hanya tertera tagar #LoveTrustKeep di sini. Namun, ada spekulasi bahwa salah satu perangkat yang kemungkinan besar akan diluncurkan yakni Nokia G10.

Mengikuti rumor sebelumnya, Nokia G10 merupakan ponsel kelas menengah dan diharapkan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan di bawah skema penamaan yang diubah.

Baca Juga:
Nokia 8.4 5G Punya Lima Kamera Belakang, Salah Satunya 108MP?

Sebelumnya, Nokia G10 juga telah menerima sertifikat di Malaysia dengan nama kode TA-1334, dan disinyalir bakal mengusung layar 6,4 inci, prosesor octa-core, serta kamera quad belakang 48 megapiksel. Spesifikasi lain dari perangkat ini yaitu dikabarkan bakal serupa dengan Nokia 5.4.

Belum dapat dipastikan terkait apakah akan ada smartphone lain yang diumumkan atau hanya satu jenis. Tetapi, masih diharapkan lebih dari satu produk bakal diluncurkan pada konferensi online mendatang.

Ada beberapa smartphone Nokia yang tak kunjung dirilis hingga saat ini. Tiga smartphone Nokia yang rumornya sudah ada sejak tahun lalu, yakni Nokia 6.3/Nokia 6.4, lalu Nokia 7.3, dan terakhir Nokia 9.3/9.4 PureView.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories