Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapchat Hadirkan Obrolan dan Panggilan Video ke Web
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar bahagia untuk para penggemar aplikasi perpesanan Snapchat. Bahwa fitur Snapchat seperti snapping, chatting, dan video calling hadir di desktop melalui aplikasi web baru. Hal tersebut menandai pertama kalinya perusahaan menyediakan layanannya di luar smartphone.

Dilansir dari The Verge (19/7), bahwa dengan Snapchat untuk Web, pengguna dapat masuk dengan akun Snapchat dan mengirim pesan pribadi atau menelepon temannya di desktop.

Baca Juga:
Deretan Perusahaan Besar Domestik Ini Sudah Terdaftar PSE Kominfo

Pada awalnya, platform web ini hanya akan tersedia untuk pelanggan Snapchat Plus. Di mana ini merupakan peluncuran fitur utama sejak Snapchat mengumumkan tingkat berbayarnya pada bulan Juni.

Namun sayangnya, Snapchat untuk web tersebut belum akan tersedia secara global. sebab pelanggan di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru yang akan mendapatkan skses tersebut lebih dulu.

Sementara itu, Snapchat untuk web sendiri hanya akan kompatibel dengan browser Google Chrome dan bukan dengan Safari Apple.

Meskipun Snapchat dibuat sebagai aplikasi perpesanan visual pertama, kepala messaging product, Nathan Boyd, mengatakan bahwa penawaran web masuk akal sebab penggunannya lebih sering menggunakan komputer desktop.

Snapchat untuk video memberi pengguna ruang ekstra untuk menggobrol dan menelepon di jendela yang sama dengan Lensa AR Snap yang segera hadir.

Baca Juga:
Huawei MateBook D16 Hadir di Indonesia 27 Juli

Melihat dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan komputer selama masa pandemi ini dan mengingat tahun ajaran baru sudah dekat. Boyd juga mengatakan bahwa Snapchat ingin membawa lebih banyak produknya ke web dari waktu ke waktu.

Selain itu, dengan meluncurkan ekspansi web ke pelanggan pertama menandakan bahwa perusahaan menganggap serius tingkat pembayarannya sebagai cara tambahan untuk menghasilkan uang.

SHARE:

Kehilangan Pelanggan, Netflix Berencana Luncurkan Paket Nonton Gratis

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris