Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapchat Rilis Dua Model Baru Kacamata Perekam
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pasca merilis kacamata Spectacles generasi kedua April lalu, kini Snap Inc. mengeluarkan versi penyegarnya. Perusahaan induk Snapchat itu menyediakannya dalam dua versi, bernama Nico dan Veronica.

Baca juga:

Kacamata Spectacles Generasi Kedua Rilis Resmi, Harga?

Dibandingkan Spectacles jilid kedua orisinal, dua model tersebut mempunyai kelebihan tersendiri. Yang pertama, menukil pernyataan resmi Snap Inc. (05/09/2018), adalah desainnya yang lebih casual dan lebih mirip kacamata biasa. Baik Nico dan Veronica tak lagi menonjolkan lensa kameranya, sehingga tidak terlalu mencolok bagi yang melihatnya. Selain itu, Spectacles terbaru juga mengadopsi warna hitam. Gunanya tak hanya membuatnya kian elegan, tetapi juga menyamarkan kameranya.

Baca juga:

Snapchat Hentikan Layanan Pengiriman Uangnya Tanpa Sebab

Melengkapi desain baru ini, turut disediakan pula case kulit, berbeda dengan model sebelumnya di mana case-nya bisa sekaligus menjadi charger. Mungkin, hal inilah yang malah mengurangi kecanggihan Spectacles generasi kedua. Selain itu, seperti generasi kedua versi orisinal, Nico dan Veronica pun sudah anti-air. Jangan lupa kalau aksesori ini juga bisa langsung mengirimkan foto atau video langsung ke ponsel Anda secara wireless.

Baca juga:

Buat Pengiklan, Instagram Lebih Disukai daripada Snapchat

Snap Inc. telah mulai memasarkan Nico dan Veronica di awal September ini dengan banderol US$199 (Rp3 juta). Ada yang berminat untuk membawa pulang kacamata kamera yang bisa menyimpan hingga 70 video atau ratusan foto ini dalam sekali charge?

SHARE:

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?