Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapchat Tambah Fitur Suara Baru, Guna Permudah Pembuatan Konten
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snapchat baru-baru ini mengumumkan penambahan fitur suara baru untuk aplikasi mereka yang bertujuan untuk mempermudah pembuatan konten bagi para penggunanya.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik dan suara ke dalam snap mereka dengan lebih mudah.

Sebelumnya, pengguna hanya bisa menambahkan suara ke dalam snap mereka melalui filter suara bawaan Snapchat atau melalui rekaman suara sendiri.

Baca Juga:
Snapchat Miliki 750 Juta Pengguna Aktif Bulanan, Kenapa Platform Ini Begitu Populer?

Namun, dengan penambahan fitur suara baru ini, pengguna dapat memilih dari berbagai jenis musik dan suara yang tersedia di dalam aplikasi.

Fitur suara baru ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit dan menyesuaikan volume dari musik atau suara yang mereka tambahkan ke dalam snap mereka.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih di mana mereka ingin memulai dan mengakhiri penggunaan suara tersebut dalam snap mereka.

Dalam pengumuman resminya, Snapchat menyatakan bahwa mereka ingin mempermudah para pengguna untuk membuat konten yang lebih menarik dan kreatif dengan fitur suara baru ini.

Fitur suara baru ini juga diharapkan dapat membantu Snapchat untuk tetap kompetitif di tengah persaingan yang ketat di antara aplikasi media sosial lainnya.

Baca Juga:
Snapchat Hadirkan Obrolan dan Panggilan Video ke Web

Snapchat sebelumnya telah menghadirkan berbagai fitur baru dalam beberapa bulan terakhir, termasuk fitur Spotlight yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten kreatif mereka dengan lebih banyak orang.

Dengan penambahan fitur suara baru ini, Snapchat semakin membuktikan bahwa mereka terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna mereka dan tetap relevan di pasar yang semakin kompetitif.

SHARE:

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18

Saingi Google, Apple Rilis Maps Versi Beta di Web