Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapchat Tambahkan Fitur Keamanan Untuk Pengguna Remajanya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snapchat mengumumkan beberapa keamanan baru untuk pengguna remajanya.

Snap mengatakan fitur-fitur keamanan baru akan membuat orang asing sulit untuk berkomunikasi dengan pengguna remaja, menindak akun yang menggunakan konten tidak pantas.

Pertama, Snap menambahkan label peringatan pada akun tidak dikenal yang berupaya terhubung dengan pengguna remaja.

Baca Juga:
Snapchat Luncurkan Fitur Selfie AI

Snapchat sudah mengharuskan pengguna di bawah usia 17 tahun untuk memiliki teman berdasarkan kontak yang ada di perangkat mereka, sebelum akun mereka dapat ditemukan di hasil pencarian.

Snap juga akan meningkatkan standar saat remaja muncul di hasil pencarian, dimana Snap mengharuskan pengguna berusia 13 hingga 17 tahun untuk memiliki teman yang sama dengan pengguna lain, sebelum mereka dapt mucul di hasil pencarian atau saran pertemanan.

Selain itu, Snap juga menerapkan sistem three-part strike dimana pengguna dapat menemukan konten publik yang menjangkau audiens dalam jumlah besar. Di bawah sistem baru ini, Snap akan segera menghapus konten yang tidak pantas.

Baca Juga:
Snapchat Luncurkan Program Lens Creator Rewards

Pada fitur Stories dan Search juga akan memiliki hotline bantuan jika pengguna remaja menghadapi risiko kekerasan seksual.

Snap juga menambahkan akan terus memblokir pengguna yang mencoba untuk melakukan tindakan yang membahayakan, seperti ancaman terhadap kesehatan fisik atau emosional pengguna lain, eksploitasi seksual, dan penjualan obat terlarang.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level