Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Siap Gelar MLBB Season 3 Finals
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snapdragon Pro Series mengumumkan Snapdragon Pro Seri Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final yang akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Juli 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Snapdragon Pro Seri Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final ini akan menampilkan 12 tim yang bersaing memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 atau setara lebih dari Rp. 2 Miliar.

Baca Juga:
Indonesia Jadi Tuan Rumah Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2

Serangkaian kualifikasi online akan diadakan di seluruh Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja. Pemain MLBB dapat mendaftar untuk berkompetisi dalam dua babk kualifikasi single-elimination dengan 32 tim maju ke babak Mobile Open Final.

Nantinya empat finalis dari babak Mobile Open akan akan berkompetisi di Challenge Season dan berhadapan dengan 12 invitation team pada babak penyisihan grup secara online. Enam tim teratas akan lolos ke SPS MLBB Season 3 Finalis dan bertanding langsung di atas panggung melawan enamtim undangan dari MPL.

"Untuk musim MLBB Seri Snapdragon Pro, penting bagi kami untuk fokus pada setiap
aspek format kompetisi. Hasilnya adalah turnamen multi-stage besar yang pasti akan membuat setiap penggemar MLBB di seluruh Asia Tenggara bersemangat, ”kata Michael Kiefer, Head of Product Asia di ESL FACEIT Group.

Baca Juga:
Pertumbuhan Esports Indonesia Dapatkan Perhatian dari Forum Dunia

Penggemar dapat menonton perjalanan tim favorit mereka ke Season 3 Finals melalui Youtube, atau secara langsung yang penjualan tiketnya dimulai pada 3 Mei pukul 14.00 WIB di tiket.com atau https://esl.gg/spsmlbbtickets dengan harga tiket mulai dari Rp. 20.000.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports