Soccer Manager 2021 Kick Off Season Baru Bulan September

- Advertisement -

Soccer Manager 2021 akan jadi seri terbaru dari Soccer Manager Ltd. Versi ini akan ada di iOS dan Android pada 14 September, dengan praregistrasi terbuka sekarang di kedua platform

Game ini akan berikan pemain banyak fitur yang selalu dinantikan dari sim manajemen sepak bola. Akan ada lebih dari 800 klub dari 33 negara yang berbeda untuk memulai karir manajerial virtual, di mana pemain bisa menyelami berbagai aspek klub lebih dalam.

Misalnya, pemain bisa bangun stadion sendiri, bahkan pilih fasilitas yang mengelilinginya. Dengan menggunakan bangunan berbeda ini, pemain akan berusaha mengembangkan bakat pasukannya, merencanakan sesi latihan untuk membantu mereka mengembangkan skill.

Pemain juga bisa lakukan transfer pemain, bikin nomor regu, dan hal kecil lain yang dilakukan penanggung jawab tim sepak bola. Selain itu, ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan di luar lapangan seperti membangun citra untuk dewan dan penggemar, jadi pemain juga harus strategi untik di pertandingan.

Sepanjang pertandingan itu sendiri, yang dimainkan dalam simulasi 3D, pemain bisa berikan reaksi terhadap peristiwa di luar game dengan membuat keputusan langsung. Baru saja jadi calon pemenang 10 menit sebelum akhir dan ingin mempertahankan posisi?, pemain bisa beri tahu timnya untuk terus mendorong, melakukan pelanggaran adalah pendekatan pertahanan terbaik.

Soccer Manager 2021 sedang dalam tahap pre-order di App Store dan Google Play sebelum dirilis pada 14 September. Game ini akan jadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories