Technologue.id, Jakarta – Startup e-commerce kecantikan, Social Bella, melengkapi ekosistemnya dengan meluncurkan Sociolla Store berkonsep omnichannel pertama di Indonesia.

Berlokasi di Lippo Mall Puri, Sociolla Store dengan ukuran 425 meter persegi ini dilengkapi dengan tampilan interaktif yang terhubung langsung ke Sociolla.com dan platform SOCO. Inovasi ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Baca Juga:
Pindah dari OVO, Johnny Widodo Pimpin Startup Jual Beli Mobil Bekas

“Kami mulai sebagai sebuah e-commerce dengan Sociolla.com, tetapi kami menyadari bahwa dalam hal produk kecantikan, pengalaman berbelanja secara offline juga dibutuhkan. Konsumen pasti ingin menyentuh dan mencoba secara langsung produk tersebut. Konsumen diajak berbelanja dengan cara yang lebih personal dan menyenangkan didukung oleh teknologi kami yang dirancang khusus untuk produk kecantikan dan perawatan diri,” ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella.

Social Bella terhubung dengan konsumen sekaligus para pemilik merek kecantikan melalui Sociolla Store dengan konsep omnichannel-nya. Hal tersebut memperkuat visi Social Bella dalam memposisikan diri sebagai inkubator di industri kecantikan dan perawatan diri.

Baca Juga:
4 Startup Unicorn Indonesia Diklaim Singapura?

Ke depannya, Social Bella akan terus berinovasi dengan berfokus pada pengalaman dan pemahaman terhadap konsumen, guna meningkatkan skala bisnis sekaligus memberikan dampak positif bagi industri kecantikan Indonesia.

“Strategi pertumbuhan kami tetap terfokus pada penciptaan inovasi dan produk yang menarik bagi konsumen di pasar yang ditargetkan, dan kami akan terus berupaya untuk menjadi perusahaan yang menyediakan layanan kecantikan secara holistik di Indonesia,” ungkap John Rasjid, Co-Founder dan CEO Social Bella.