Technologue.id, Jakarta – Salah satu konferensi internasional dan platform industri berita bagi para profesional yang bekerja di bidang media, pemasaran, dan teknologi, Social Media Week (SMW) Jakarta 2019, kembali digelar untuk ke empat kalinya. Acara ini akan digelar di The Hall, Lantai 8, Senayan City, Jakarta mulai 11-15 November 2019 dengan beberapa agenda di dalamnya.

Baca Juga:
Sosial Media Week 2019 Resmi Digelar

Program utama berupa konferensi, pada tanggal 13-14 November 2019 ada Strategic Track yang diisi penuh dengan wawasan mengenai cara-cara terbaik dan terbaru untuk memasarkan bisnis menggunakan sosial media dan teknologi.

Selanjutnya pada 15 November 2019, ada Creative Track yang didedikasikan untuk pemikiran kreatif, dari calon blogger hingga storytellers penuh waktu.

Selain itu ada juga program Community Meet Up, merupakan sebuah sesi santai selama satu jam yang akan diselenggarakan oleh lebih dari 36 organisasi lokal dan organisasi-organisasi global yang menginspirasi. Mereka juga akan memberikan sesi tanya jawab dengan hampir 250 audiens selama 3 hari.

Baca Juga:
Social Bella Diguyur Investasi, Siap Genjot Ekosistem Kecantikan

Kemudian ada program Workshop yang dipimpin langsung oleh para pakar industri pemasaran digital dengan berbagai topik mulai dari strategi pemasaran teknologi, peretasan media sosial, hingga penulisan skrip video dan perencanaan anggaran produksi.

Selanjutnya ada Satellite Event, acara ini adalah kolaborasi antara SMW Jakarta dan mitra resminya. Satellite Event menghadirkan berbagai pembicara dan pakar di industri sekarang ini, menyampaikan isu terbaru dalam pemasaran digital, teknologi, kreatif, dan dunia media sosial.

Yang terakhir ada Exhibitions, pameran dari berbagai presentasi yang diselenggarakan dan menampilkan pilihan barang dari mitra SMW Jakarta.