Technologue.id, Jakarta – Bisnis dan media sosial kian tak terpisahkan. Pasalnya, eksistensi entitas bisnis di dunia maya bisa mendatangkan sejumlah keuntungan, mulai dari brand awareness, melapangkan penjualan, meningkatkan reach dan engagement dengan netizen, hingga merancang langkah promosi ke depannya.

Sayang, fasilitas itu kerap hanya dimanfaatkan oleh pemain besar. Namun Anda para pelaku usaha kecil dan menengah atau startup maupun para influencer, buzzer, blogger, dan selebgram yang sedang merintis kini bisa mendapatkan bantuan serupa. Jangan khawatirkan harganya, kalau Anda memanfaatkan produk baru dari GDI Lab bernama SocialMeter.id.

Yang menarik dari layanan ini adalah tarifnya yang terjangkau. Kalau selama ini hanya korporasi besar saja yang mampu membayar agensi untuk memonitor, menganalisa, dan mengoptimalkan akun media sosial mereka demi beragam kepentingan, termasuk penjualan, SocialMeter.id mencoba merangkul pelaku usaha mikro dan kecil serta influencer. Makanya, harga yang ditawarkan diklaim hanya 0,5 persen dari nominal yang biasanya dibayarkan oleh perusahaan besar.

Untuk berlangganan dalam periode sebulan, konsumen hanya ditarik biaya Rp100.000 dengan kompensasi berupa empat email laporan mingguan. Uniknya kalau berminat berlangganan setahun penuh dengan 52 laporan mingguan, SocialMeter.id hanya membanderol harga Rp500.000. Nominal itu berlaku untuk dua macam layanan, yakni SocialMeter for Small Business dan for Influencer. Tinggal pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang berminat dengan layanan ini, SocialMeter.id menitipkan kode voucher khusus pada redaksi: PR01. Gunakan kode voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga layanan SocialMeter.id sebesar 10 persen.

 

Baca juga:

Dikonfirmasi Suntikan Investasi Rp 16 Triliun, Nadiem Go-Jek: No Comment

AyoPoligami.com, Si Medsos Jodoh Anti-Mainstream

Tanpa Modal, Bisnis Bersama Mentimun.co.id Malah Dapat Untung!