Technologue.idAppsSony Bagikan 3 Game Gratis PS Plus Januari 2022

Sony Bagikan 3 Game Gratis PS Plus Januari 2022

Technologue.id, Jakarta – Sony bagikan lagi game gratis buat para pelanggan setia PlayStation Plus (PS Plus), khususnya pemilik konsol PS4 dan PS5.

Di bulan Januari 2022 ini, ada tiga judul game yang bisa diunduh secara cuma-cuma oleh pelanggan PS Plus, yaitu Dirt 5 (PS4 & PS5), Persona 5 Strikers (PS4), dan Deep Rock Galactic (PS4 & PS5).

Baca Juga:
Wow, Sony Kasih Diskon Game PS4 dan PS5 Sampai 80%

Dirt 5 adalah game balap mobil rally atau off-road buatan studio game Codemasters yang dirilis pada 6 November 2020 lalu. Di game seri ikonik Dirt ini, pemain bisa kemudikan mobil virtualnya di beragam jalanan berlumpur untuk adu cepat dan jadi pemenang.

Lalu ada game Persona 5 Strikers, game aksi yang bisa dibilang bagian dari sekuel dari game Persona 5, tapi hadir dengan gameplay yang jauh berbeda. Bukannya bergenre turn-based RPG, Persona 5 Strikers justru punya gameplay action-RPG yang mirip dengan game seri populer Dynasty Warriors.

Adapun Deep Rock Galactic adalah game bergenre first-person shooter (FPS), di game ini 1-4 pemain bakal bekerja sama secara online jelajahi beragam gua misterius yang ada di luar angkasa dan basmi banyak musuh yang ada di dalamnya.

Baca Juga:
State of Play, Sony Pamer 5 Game PlayStation Terbaru

Ketiga game ini bisa diunduh pelanggan PS Plus secara gratis mulai 4 Januari sampai 1 Februari 2022. Selain itu, enam game gratis PS Plus edisi bulan Desember 2021 juga masih bisa diunduh sampai 3 Januari 2022.

Keenam game tersebut yaitu Godfall: Challenger Edition, Lego DC Super Villains, Mortal Shell, The Persistence, The Walking Dead: Saints & Sinners – Standard Edition, dan Until You Fall.

- Advertisement -