HomeAppsGameState of Play, Sony Pamer 5 Game PlayStation Terbaru

State of Play, Sony Pamer 5 Game PlayStation Terbaru

Technologue.id, Jakarta – Sony menggelar event PlayStation State of Play pada 27 Oktober lalu, pada pukul 02.00 PM Pacific Time (PT) atau sekitar 04.00 WIB tanggal 28 Oktober.

Acara ini merupakan pergelaran ketiga di tahun ini. Event yang berjalan selama 20 menit itu menampilkan beragam video game PS4 dan PS5 dari para pengembang.

Meskipun State of Play edisi kali ini hanya sedikit update yang di bawa, setidaknya ada 5 game yang berhasil menarik perhatian para gamer, melansir dari Upstation Asia (28/10/2021).

Baca Juga:
Sambut Halloween, Game Horror Playstation Hadirkan Diskon Sampai 75%

  1. Little Devil Inside

Game Indie yang telah ungkapkan sejak Juni 2020 lalu ini akhirnya resmi bisa dimainkan di PlayStation 5 setelah Neostream Interactive umumkan di State of Play Oktober ini.

Dikutip dari PlayStation Blog, Little Devil Inside memiliki gameplay yang tidak terlalu cepat sehingga player dapat menikmati keindahan dari lingkungan di dalam game ini.

  1. Five Night at Freddys: Security Breach

Setelah tampil di beberapa pameran dari PlayStation, Steel Wool Studios selaku developer dari Five Night at Freddys mengumumkan versi terbaik dari game ini.

Dengan judul lengkap Five Night at Freddys: Security Breach , game ini akan hadir di PS4 dan PS5 pada 16 Desember 2021 mendatang.

  1. Bugsnax: The Isle of Bugsnax
    Game PS5 dengan judul paling aneh, Bugsnax: The Isle of Bugsnax , mendapatkan pembaruan yang signifikan dan akan hadir pada awal tahun 2022 secara gratis .

Update yang akan hadir di game ini adalah: map baru, Bugsnax raksasa, topi yang bisa diberikan pada bugsnax milikmu, dan gubuk yang bisa dikustomisasi di pulau Snaktooth.

Baca Juga:
Daftar Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2021

  1. Deaths Door

Deaths Door akan hadir di PS4 , PS5 , dan Nintendo Switch pada 23 November 2021. Untuk pengguna PlayStation, player yang pre-order game ini akan mendapatkan game Titan Souls secara gratis .

Sebelumnya, Deaths Door merupakan game eksklusif yang hadir untuk konsol milik Microsoft, Xbox . Kini, Microsoft telah kehilangan salah satu game indie terbaiknya.

  1. Star Ocean: The Divine Force
    Square Enix dan Tri-Ace akhirnya meluncurkan versi terbaru dari game Star Ocean saat State of Play. Game yang bisa dimainkan di berbagai konsol dan PC ini akan berjudul lengkap Star Ocean: The Divine Force .

Di versi ini, player akan diberi kebebasan untuk melintasi dunia dalam game dan membuat pertempuran menjadi lebih cepat.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More