Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Bantah PS 5 Rilis Oktober, Terus Kapan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rumor mengenai peluncuran PlayStation 5 begitu masif beredar di kalangan para gamer. Sejumlah bocoran menyebut konsol generasi terbaru ini akan hadir pada Oktober mendatang.

Namun, baru-baru ini Sony membantah rumor tersebut. Perusahaan asal Jepang itu mengatakan jadwal dan waktu perilisan yang beredar merupakan suatu kesalahan, dilansir dari Gizchina pada Rabu (13/5/2020).

Baca Juga:

Bocor, Ini Fitur Mantap PlayStation 5

Sony sendiri sampai saat ini belum mengkonfirmasi kapan tepatnya peluncuran ini akan berlangsung. Perusahaan hanya menyebut PlayStation 5 hadir pada kuartal terakhir 2020 ini.

PlayStation 5 dikabarkan akan meluncur dengan prosesor delapan core kostum dari AMD Zen 2 yang memiliki kecepatan 3,5 GHz. Untuk pemroses grafisnya, Sony menyematkan AMD RDNA 2 yang memiliki 10,28 teraflops dan 36 compute unit dengan kecepatan 2,23 GHz.

Baca Juga:

Sony Janjikan 4.000 Gim PS4 Dapat Dimainkan di PS5

SSD kostum berkapasitas 825 GB juga turut dihadirkan. Untuk mendukung kinerja CPU dan GPU, pada PS5 juga tertanam RAM GDDR6 berkapasitas 16 GB. Dengan kecepatan setidaknya 5,5 GB per detik, SSD tersebut diklaim mampu membuat kinerja PS5 bakal jauh melesat.

Bocoran-bocoran terbaru tentang PlayStation 5 dipastikan akan kembali mencuat pada pada 4 Juni. Dimana Sony akan secara resmi memberikan lebih banyak informasi terkait konsol ini.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU