Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Gelar Agenda Juni Mendatang, Mau Luncurin PS5?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony Interactive Entertainment dikabarkan akan mengadakan konferensi pada awal Juni 2020 mendatang. Konferensi tersebut tak lain dan tak bukan membahas konsol generasi terbarunya, PlayStation 5.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (19/5/2020), Sony akan menguak informasi atau bocoran terbaru mengenai PlayStation 5. Perusahaan asal Jepang itu juga tidak menutup kemungkinan akan meluncurkan konsol terbarunya dalam konferensi tersebut.

Baca Juga:

Sony Bantah PS 5 Rilis Oktober, Terus Kapan?


Seperti diketahui sebelumnya, Sony telah membantah akan meluncurkan PlayStation 5 pada Oktober mendatang namun tidak membantah peluncuran di bulan Juni. Sayangnya belum ada konfirmasi apakah PlayStation 5 akan diluncurkan pada acara ini.

Kompetitor Sony PlayStation 5 sendiri, Microsoft Xbox Series X juga telah membahas dan membocorkan beberapa fitur termasuk desain, spesifikasi, beberapa game, dan bahkan demo. Apa yang dikuak Microsoft tampaknya lebih dari apa yang Sony sampaikan.

Baca Juga:

Bocor, Ini Fitur Mantap PlayStation 5

Bahkan perusahaan asal Amerika Serikat itu juga sempat menyinggung harga konsolnya. Dikatakan bahwa Microsoft Xbox Series X nantinya akan dijual US$ 100 lebih murah dari harga yang diluncurkan Sony untuk PlayStation 5-nya.

Perang konsol antar dua perusahaan ini sepertinya akan semakin sengit seiring dengan semakin dekat peluncurannya. Kita tunggu saja dalam beberapa waktu kedepan, siapa yang akan berhasil menggaet lebih banyak pengguna.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC