Sony Malu-Malu Pamerkan Playstation 5 di CES 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Event teknologi bergengsi Consumer Electronics Show (CES) 2020 menjadi ajang bagi para produsen kebanyakan memamerkan produk terbarunya. Namun hal ini tidak berlaku bagi Sony, perusahaan teknologi asal Jepang ini tampaknya masih malu-malu memamerkan bentuk fisik konsol terbarunya, PS5.

Baca Juga:
CES 2020, Black Shark Demonstrasikan Gameplay Mixed Reality

Meski tidak menunjukan bentuk fisik konsol PS5nya, dilansir dari CNET Selasa (7/1/2020), di gelaran tersebut Sony memamerkan logo dan mengkonfirmasi perilisan konsol teranyarnya bertepatan pada musim liburan 2020 mendatang. Selain itu, Sony juga mengkonfirmasi sejumlah spesifikasi seperti dukungan audio 3D, Ultra HD Blu-ray, kontroler terbaru dan hard drive SSD untuk pemuatan yang lebih cepat.

Sebelumnya juga santer rumor soal spesifikasi yang akan dimiliki generasi terbaru konsol PlayStation ini. Mark Cerny, salah seorang perancang PS4 menyebut bahwa PS5 akan diotaki prosesor AMD Ryzen generasi ketiga yang nantinya juga bisa memainkan game PS4.

Baca Juga:
Review Samsung Galaxy Watch Active 2: Tampil Eksklusif dengan Under Armour

Pada konsol PS4, Sony memulai debut konsol tersebut pada bulan februari, muncul kemungkinan pada konsol PS5 juga akan memiliki kemiripan. Jika memang begitu, tidak lama lagi PS5 akan diumumkan dan PS5 akan dinanti dalam waktu sebulan.

- Advertisement -

Latest News

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

Related Stories