Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Malu-Malu Pamerkan Playstation 5 di CES 2020
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Event teknologi bergengsi Consumer Electronics Show (CES) 2020 menjadi ajang bagi para produsen kebanyakan memamerkan produk terbarunya. Namun hal ini tidak berlaku bagi Sony, perusahaan teknologi asal Jepang ini tampaknya masih malu-malu memamerkan bentuk fisik konsol terbarunya, PS5.

Baca Juga: CES 2020, Black Shark Demonstrasikan Gameplay Mixed Reality

Meski tidak menunjukan bentuk fisik konsol PS5nya, dilansir dari CNET Selasa (7/1/2020), di gelaran tersebut Sony memamerkan logo dan mengkonfirmasi perilisan konsol teranyarnya bertepatan pada musim liburan 2020 mendatang. Selain itu, Sony juga mengkonfirmasi sejumlah spesifikasi seperti dukungan audio 3D, Ultra HD Blu-ray, kontroler terbaru dan hard drive SSD untuk pemuatan yang lebih cepat. Sebelumnya juga santer rumor soal spesifikasi yang akan dimiliki generasi terbaru konsol PlayStation ini. Mark Cerny, salah seorang perancang PS4 menyebut bahwa PS5 akan diotaki prosesor AMD Ryzen generasi ketiga yang nantinya juga bisa memainkan game PS4.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy Watch Active 2: Tampil Eksklusif dengan Under Armour

Pada konsol PS4, Sony memulai debut konsol tersebut pada bulan februari, muncul kemungkinan pada konsol PS5 juga akan memiliki kemiripan. Jika memang begitu, tidak lama lagi PS5 akan diumumkan dan PS5 akan dinanti dalam waktu sebulan.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC