Sony Pamerkan Prototipe Mobil Listrik di CES 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony umumkan prototipe mobil berkonsep tenaga listrik di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2020 Las Vegas, Amerika Serikat. Mobil jenis sedan ini diberi nama Sony Vision-S dengan berbagai teknologi khas Jepang di dalamnya.

Dilansir dari TechCrunch (7/1/2020), dalam membangun prototipe ini, Sony menggandeng beberapa perusahaan teknologi termasuk Bosch, Continental, Genetex, Nvidia, Magna, dan Nvidia.

Baca Juga:
CES 2020, Black Shark Demonstrasikan Gameplay Mixed Reality

Vision-S ini menampilkan 33 sensor berbeda yang ditempatkan di dalam dan di luar mobil, beberapa layar lebar dan audio 360 untuk hiburan, dan juga konektivitas yang selalu aktif. Sony menyebutkan prototipe mobil ini akan mewujudkan kontribusi mereka untuk masa depan mobilitas.

Masih sedikit informasi yang bisa didapatkan mengenai mobil listrik Sony ini, namun mobil ini cocok dengan strategi Sony saat ini. Dimana Sony memposisikan dirinya sebagai pemasok teknologi seperti sensor kameranya yang ditemukan di banyak ponsel termasuk iPhone Pro terbaru.

Pada Vision-S, tampaknya juga Sony akan memposisikan diri sebagai pemasok komponen mobil listrik dan tidak masuk ke dalam manufaktur otomatis.

- Advertisement -

Latest News

Sempat Ditarik karena Bug, Game Cyberpunk 2077 Bakal Hadir Lagi di PS Store

Technologue.id, Jakarta - Cyberpunk 2077, game buatan CD Projekt Red (CDPR), resmi bakal hadir lagi ke PlayStation Store (PS Store) tanggal 21 Juni...

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Related Stories