Sony Umumkan Judul Game Paling Hits untuk PS5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Keberadaan konsol terbaru buatan Sony, PlayStation 5 alias PS5 tak akan lengkap rasanya tanpa adanya game yang spektakuler. Oleh karenanya, mereka pun sudah punya sederetan game yang bakal bisa dimainkan bersama konsol tersebut.

Mengutip dari TheVerge (9/11/20), Sony dikabarkan baru saja memperbaharui daftar game yang bakal dirilis untuk PS5 di tahun 2021 mendatang. Hal itu diumumkan melalui video singkat yang diunggah melalui channel YouTube resmi PlayStation.

Baca Juga:
Menonton Tayangan Netflix Adaptasi Game di PlayStation 5

Salah satu game yang bakal menghiasi PS5 ke depannya adalah Horizon Forbidden. Game yang merupakan sekuel dari Horizon Zero Dawn ini direncanakan bakal dirilis pada pertengahan kedua tahun 2021 mendatang. Sedangkan untuk pertengahan pertama 2021, Sony sudah menyiapkan game berjudul Ratchet & Clank: Rift Apart.



Baca Juga:
Harga Pre-Order PlayStation 5 di Indonesia Selangit

Meski tak disebutkan secara spesifik, beberapa game juga sempat tampil pada video singkat tersebut, seperti Spider-Man: Miles Morales dan Demon’s Souls. Tak ketinggalan, game Gran Turismo 7 dan Returnal pun muncul di video yang sama. Dan diperkirakan, seluruhnya bakal hadir di PS5 pada pertengahan pertama 2021 mendatang.

Sony sendiri sebenarnya sudah memberikan paket eksklusif untuk setiap pembelian konsol PS5 yang sudah termasuk game Demon’s Souls (remake) dan Spider-Man (2018 remaster). Namun beberapa pembeli awal harus menunggu setidaknya sampai tahun depan agar bisa mendapatkan lebih banyak judul game yang dibundling secara eksklusif.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories