Technologue.id, Jakarta – Tak cuma memperkenalkan headset WH-1000XM3, Sony juga turut meluncurkan headset nirkabel yang diberi nama WF-SP900. Perangkat satu ini ditujukan bagi mereka yang gemar menikmati musik favorit sembari berolahraga.

Dirancang dengan desain truly wireless, pengguna dapat bergerak bebas tanpa halangan saat mendengarkan lagu-lagu kesukaan. Tidak hanya truly wireless dan tahan air, namun juga tahan terhadap air garam.

Baca juga:

Sony Perkenalkan WH-1000XM3, Headset Modis dengan Beragam Fitur Pintar

Dengan rating IPX5.8, earbud memungkinkan Anda untuk berenang dalam kolam renang atau laut hingga kedalaman 2 meter. Belum lagi dengan adanya sertifikasi IPX6, memungkinkan headphone ini juga tahan terhadap debu.

Bisa dengan mudah terkoneksi ke smartphone lewat Bluetooth (Eksklusif/Technologue.id)
- Advertisement -

Baca juga:

5 Smartphone Hebat Sony Pencetak Sejarah

Sony turut membekali headphone ini denganempat ukuran earpiece dan tiga pilihan ukuran arc supporters. Earpiece yang dapat diganti ini bisa diposisikan agar cocok dengan Anda dan dengan aktivitas yang sedang Anda jalani.

Meski berukuran kecil, namun berani sesumbar bahwa headphone anyarnya ini tetap menghasilkan suara yang jelas berkat driver unit Balanced Armature besutan Sony.

Saat terhubung dengan smatphone atau PC via koneksi Bluetooth, Anda dapat menikmati mendengarkan musik menggunakan headphone ini selama 3 jam (hingga 12 jam dengan charging case).

Baca juga:

Nostalgia, Sony Luncurkan Lagi Playstation Klasik Generasi 90-an

Tersemat perangkat penyimpanan berupa memori internal sebesar 4GB, yang dapat menampung hingga 920 lagu2, dan daya tahan baterai selama 6 jam (hingga 21 jam dengan charging case). Headphone ini juga telah kompatibel dengan NFC.

Headphone Sony WF-SP900 akan tersedia di Indonesia dimulai pada pertengahan bulan November dengan banderol harga Rp3.999.999.