Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Mau Ikutan Bikin Smartphone Tanpa Bezel?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sony mungkin sudah menyerah untuk menjual smartphonenya di Indonesia, namun bukan berarti mereka berhenti untuk melakukan inovasi di luar sana. Dan kali ini, mereka tengah digosipkan bakal membuat smartphone berlayar tanpa bezel. Mengutip dari GSMArena (07/12/2017), beredar foto dua buah smartphone Sony Xperia yang tampak memiliki bezel yang begitu tipis pada layar depannya. Namun bezel tersebut masih terlihat cukup tebal pada sisi atas maupun bawah layar.

Baca juga:

Sony Luncurkan Produk Baru ke Indonesia, Smartphone?

[caption id="attachment_24990" align="aligncenter" width="566"]Bocoran Foto Smartphone Sony Xperia (Sumber: GSMArena.com) Bocoran Foto Smartphone Sony Xperia (Source: GSMArena.com)[/caption] Sementara pada sisi belakangnya, kedua smartphone itu terlihat memiliki dua buah kamera serta lampu flash. Menariknya, salah satu di antaranya mempunyai posisi antar lensa yang berjauhan. Padahal, biasanya smartphone berkamera ganda lensanya akan berdekatan.

Baca juga:

Sony Bangkitkan Lagi Robot Anjing Pintar nan Lucunya

Hingga saat ini belum jelas tipe dan nama dari kedua smartphone tersebut. Namun diperkirakan, keduanya akan memiliki layar sekitar 5,7 inci dengan resolusi 4K dan aspek rasio 18:9. Sementara sistem operasi yang bakal digunakan adalah Android Oreo 8.0 [caption id="attachment_24991" align="aligncenter" width="600"]Bocoran Foto Smartphone Sony Xperia (Sumber: GSMArena.com) Bocoran Foto Smartphone Sony Xperia (Source: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

Berani Pamerkan Kehebatan Anda dalam Main Game di Facebook Messenger?

Soal performa, kemungkinan Sony akan menyematkan chipset Snapdragon 845 serta RAM berkapasitas 6 GB. Jika hal ini benar, keduanya akan menjadi salah satu perangkat pertama yang mengadopsi chipset Snapdragon 845.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal