Sony ZV-E10 Masuk Indonesia, Kamera Mirrorless untuk Vlogger

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony Indonesia meluncurkan Alpha ZV-E10, kamera terbaru dengan lensa yang dapat ditukar dari seri Alpha, didesain khusus untuk para vlogger.

Kamera ini memiliki teknologi pencitraan yang terdepan dari Sony serta kegunaan yang luas. Alpha ZV-E10 memiliki sensor APS-C yang menghasilkan performa foto dan
video berkualitas tinggi. Keserbagunaan kreatif dengan beragam fungsi yang dioptimalkan membuat kamera ini cocok untuk semua vlogger.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan bahwa Alpha ZV-E10 sangat cocok bagi para vlogger yang ingin beralih pada pengaturan yang lebih canggih, namun memiliki fitur yang mudah digunakan.

Baca Juga:
Sony Alpha ZV-E10, Kamera Mirrorless untuk Vlogger

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kamera seri Alpha terbaru yang secara khusus didesain untuk para vlogger. Alpha ZV-E10 adalah kamera mirrorless dengan sensor besar – APS-C Exmor CMOS yang didesain untuk memudahkan penggunanya dalam berkreasi secara maksimal. Kamera ini juga memungkinkan para pengguna untuk mengganti-ganti lensa dengan mudah, sesuai dengan kebutuhan, agar dapat berkarya secara maksimal,” ujar Makiyama.

Alpha ZV-E10 dilengkapi sensor CMOS Exmor APS-C dengan 24,2-megapiksel (perkiraan efektif) dan mesin pemrosesan gambar BIONZ X untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sensitivitas tinggi.

Kamera Alpha ZV-E10 menampilkan desain video-first dalam bentuk yang ringan dan dilengkapi dengan Layar LCD Vari-angle bukaan samping yang populer sehingga memungkinkan para vlogger untuk menghubungkan mikrofon eksternal di atas kamera.

Kamera terbaru ini juga memiliki fitur video terdepan, seperti perekaman video 4K dan Slow Motion dengan gambar berkualitas tinggi (FHD 120p).

Baca Juga:
Bidik Para Vlogger, Sony Perkenalkan Kamera Digital ZV-1

Kamera terbaru Alpha ZV-E10 direkomendasikan untuk vlogger yang ingin merekam beragam ekspresi dengan fitur lensa yang dapat ditukar. Pengguna dapat dengan nyaman mengoperasikan kamera terbaru Alpha ZV-E10 berkat grip bodi yang mudah dipegang dan tombol MOVIE besar yang terletak di bagian atas kamera.

Kamera Alpha ZV-E10 dilengkapi dengan performa baterai yang tahan lama dengan daya yang cukup untuk pengambilan gambar hingga 125 menit atau 440 gambar dengan pengisian daya penuh, sehingga pengguna dapat merekam untuk waktu yang lama tanpa khawatir.

Dengan menggunakan aplikasi Imaging Edge Mobile, pengguna dapat mentransfer file gambar dan video yang dipilih ke perangkat seluler melalui Wi-Fi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer file gambar RAW.

Sony Alpha ZV-E10 akan hadir di Indonesia pada bulan November 2021 dengan harga Rp10.999.000.

Harga tersebut sudah termasuk dengan lensa kit 16-50 mm, serta tersedia dalam warna hitam dan putih.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories