Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Soundcore Ungkap Jajaran Perangkat Audio Terbaru, Harga Termurah Rp600 Ribuan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Soundcore, produsen perangkat audio nirkabel baru-baru ini merilis beberapa produk terbaru di Indonesia. Meluncur bersama dengan jajaran produk power bank dari Anker, Soundcore menampilkan produk terbaru seperti AeroFit Pro dan V30i, serta True-Wireless Earbuds Soundcore P40i (A3955) dan headband Space One di pasar Indonesia.

Perusahaan mengklaim produk mereka menawarkan kualitas audio yang jernih namun bertenaga, serta memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai. Produk audio Aerofit Pro dan Soundcore P40i yang menjadi "Hero Produk" dalam periode launching kali ini memanjakan indera pendengaran penggunanya.


Soundcore ingin menciptakan produk yang nyaman dipakai oleh semua kalangan saat traveling, bermain game, berolahraga, menonton film atau konten audio, guna melepas stres sekaligus menciptakan kondisi jiwa raga yang lebih rileks. Untuk mengenal produk lebih dekat, berikut penjelasan untuk perangkat Aerofit Pro dan Soundcore P40i.


Aerofit Pro
Ideal bagi penyuka kegiatan olah raga lari maupun bersepeda. Saat mengenakannya, pengguna tetap tersadar dengan suara lalu lintas di sekitar maupun bunyi klakson mobil di belakang mereka. AeroFit Pro hadir dengan model pengait dan posisi driver audio berada di luar liang telinga pengguna, sehingga memungkinkan adanya transmisi suara.

AeroFit Pro mengusung bahan yang lembut saat bersentuhan dengan kulit. AeroFit telah melalui lebih dari 5.000 kali pengujian bengkokan material dan telah tersertifikasi oleh SGS yang menjamin durabilitas material yang tahan lama.

AeroFit Pro juga memiliki 4 (empat) mikrofon yang telah dilengkapi dengan algoritma AI canggih, sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih untuk melakukan atau menerima panggilan. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan fitur anti air IPX5 dan teknologi anti keringat berbalut teknologi canggih SweatGuard yang merupakan hak cipta milik Soundcore.

Baca Juga:
Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store