Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Souvenir Royal Wedding Ramai Dilelang di eBay, Isinya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pangeran Harry dan Mergan Markle telah resmi diikat dalam ikatan suci. Bertempat di Gereja St. George di Windsor Castle, pernikahan yang diadakan pada 19 Mei 2018 itu berlangsung meriah sekaligus khidmat dan aman. Layaknya kebiasaan saat menghadiri pernikahan, 1.200 undangan Pangeran Harry-Megan Markle itu pun pulang tidak dengan tangan tangan kosong. Undangan terpilih di luar kerajaaan atau para tamu VIP itu menenteng goodie bag sepulang dari acara tersebut.

Baca juga:

Jangan Kalap! Ini 6 Tips Berbelanja Online di Bulan Ramadhan

Tak lama setelah berakhirnya acara itu, ternyata sejumlah goodie bag kenang-kenangan Royal Wedding 2018 tersebut ramai dilelang di eBay. Salah satu pelelangnya adalah Claire Oliver, HR Manager Troup Bywaters - organisasi pemberi kesempatan magang untuk engineer muda yang didukung oleh Pangeran Harry. [caption id="attachment_33549" align="alignnone" width="673"]Souvenir Royal Wedding Ramai Dilelang di eBay, Isinya? Goodie bag beserta isinya yang dijual oleh Claire Oliver di eBay (source: metro.co.uk)[/caption]

Baca juga:

Siapkan Kejutan untuk Pengguna, Tokopedia Luncurkan Fitur Ketupat Ekstra

Mengutip Metro.co.uk (23/05/2018), goodie bag yang dilelang Oliver itu faktanya laku dengan harga 21.400 paun (sekitar Rp408 juta). Adapun isi dari tas berwarna cokelat itu, yakni adalah air mineral, kue, magnet kulkas, koin cokelat, voucher untuk belanja di Windsor Castle, serta surat dari Pangeran Harry-Markle.

Baca juga:

Walmart Resmi Akuisisi “Amazon dari India”

Para netizen sepertinya tak ragu untuk menawar goodie bag itu dengan harga tinggi karena tak ingin ketinggalan untuk merasakan kebahagiaan keluarga kerajaan Inggris. Isi tas tersebut mungkin tak istimewa atau mahal, tetapi punya nilai memorabilia dan perayaan yang penting. Belum lagi adanya para kolektor yang turut meramaikan pelelangan.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran