Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Siapkan Kejutan untuk Pengguna, Tokopedia Luncurkan Fitur Ketupat Ekstra
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menyambut kehadiran bulan suci ramadhan, Tokopedia kembali meluncurkan fitur digital inovatif, kali ini bertajuk “Ketupat Ekstra”. Fitur spesial ini merupakan bagian dari program Ramadan Ekstra yang mempermudah masyarakat dalam menemukan berbagai kebutuhan selama bulan Ramadhan. “Ramadan Ekstra adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja berbeda dari yang pernah ada sebelumnya,” ujar Siti Fauziah, Senior Communications Lead Tokopedia.

Baca juga:

Kini, Anda Bisa Investasi Reksa Dana Online di Tokopedia

Melalui Ketupat Ekstra, Tokopedia ingin memberikan pengalaman belanja yang unik kepada para konsumen melalui ketupat–ketupat virtual berisi ekstra kejutan. Berbagai kejutan tersebut terdiri dari kupon cashback, gratis ongkir, hingga diskon. Konsumen cukup login atau bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan Ketupat Ekstra. Selain kupon cashback, gratis ongkir, dan diskon, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kupon spesial, untuk dipakai pada puncak Ramadan Ekstra yang akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.

Baca juga:

Tokopedia Janjikan Pengalaman Belanja yang Lebih Fun Lewat TokoPoints

Kupon-kupon yang didapatkan pengguna setelah membelah Ketupat Ekstra bisa digunakan dalam periode tertentu. Pengguna diharapkan memperhatikan betul masa berlaku kupon yang berhasil didapatkan demi berbelanja yang lebih efisien.

Baca juga:

Selain Bukalapak, Ini Iklan-iklan Perusahaan Teknologi Terpopuler di YouTube

“Pengguna kini bisa merasakan pengalaman baru dalam berbelanja kebutuhan jelang Lebaran dengan adanya Ketupat Ekstra. Belah ketupatnya dan dapatkan berbagai keuntungan ekstra,” tutup Siti sesuai dengan rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

SHARE:

Instagram, WhatsApp dan Facebook Sempat Down 3 Jam di Seluruh Dunia

Intip Kesiapan Operator Seluler Hadapi Lonjakan Trafik Mudik Lebaran 2024