Technologue.id, Jakarta – Vivo Nex, ponsel yang dirilis Juni lalu, cukup membawa penyegaran di portofolio Vivo. Gadget 6,59 inci itu hadir dengan layar sentuh yang hampir 100 persen menutupi permukaan depannya. Ponsel ini juga cukup ramping (ketebalannya 8mm saja) dan salah satu modelnya (Vivo Nex S) begitu powerful, dengan otak Snapdragon 845, RAM 8GB, serta ROM 256GB.

Baca juga:

Menawannya Vivo Nex, Begini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Meskipun Vivo Nex belum sempat mampir ke Indonesia, Vivo ditengarai sedang menyiapkan Nex 2. Di media sosial asal China, Weibo, tersebar gambar perangkat yang diduga merupakan Vivo Nex 2 dengan layar sentuh di bagian depan dan belakang bodi alias berlayar ganda.

Mengutip GSMArena.com (26/11/2018), selain desain unik itu, Vivo Nex 2 turut dirumorkan mengusung triple-camera. Jika bocoran ini benar, maka desain menjadi masuk akal. Sebab, dengan adanya layar sekunder di bagian punggung, pengguna Vivo Nex 2 bisa memanfaatkan kamera belakang sebagai kamera depan dan wajah mereka akan tetap terlihat di layar tambahan itu.

- Advertisement -

Baca juga:

Mengadu Ketahanan Kamera Oppo Find X dan Vivo Nex, Siapa Unggul?

Lebih lanjut untuk jeroannya, Vivo Nex 2 kemungkinan tak jauh berbeda dengan pendahulunya, tepatnya Vivo Nex S. Sebab isunya, perangkat tersebut “hanya” akan dibekalkan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, serta berpanel AMOLED dengan ukuran 6,59 inci.

Baca juga:

Vivo Janji Rilis Ponsel Baru ke Tanah Air, Vivo Nex?

Kalau boleh tahu, Anda sendiri berharap perangkat ini hadir di Tanah Air tidak?