Spesifikasi Black Shark Nongol di Google Play Console

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ponsel gaming diprediksi akan semakin bertebaran di tahun 2021 ini. Xiaomi adalah salah satu yang akan meluncurkannya.

Xiaomi bahkan telah menggoda para konsumen dengan membocorkan spesifikasi Black Shark generasi ke-4. Bocoran imi bisa dilihat di Google Play Console.

Dalam bocorannya, Black Shark 4 muncul dengan kode Kaiser. Ponsel ini dikatakan akan memiliki GPU yang lebih baik, RAM 8GB, dan berjalan dalam sistem operasi Android 11.

Baca Juga:

Baterai Jumbo Asus ROG Phone 4 Terungkap


Untuk layarnya, Xiaomi akan menggunakan layar Full HD + (1080×2400). Kerapatan gambar yang dihasilkan sudah bisa mencapai 440 density.

Sementara untuk prosesornya dikatakan akan membawa Snapdragon 835. Namun sepertinya ini hanyalah kesalahan penulisan.

Bocoran Black Shark 4 (Sumber: Gizchina)

Baca Juga:

Render iPad Pro 2021 Beredar


Black Shark 4 kemungkinan besar akan menggunakan prosesor dengan teknologi terbaru. Xiaomi akan menyematkan Snapdragon 888, dilansir dari Gizchina, Sabtu (30/1/2021).

Sayangnya belum banyak informasi yang didapat terkait ponsel gaming terbaru Xiaomi ini. Diharapkan akan ada lebih banyak detail lainnya beberapa minggu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories