Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Render iPad Pro 2021 Beredar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait iPad Pro 2021 kembali mencuat. Kali ini bocoran datang dari pembocor kenamaan, David Kowalski.

Dalam bocorannya, ia mengatakan bahwa iPad Pro terbaru ini akan datang dalam dua model. Adalah 11 inci dan 12,9 inci, keduanya meluncur pada kuartal pertama tahun ini.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (19/1/2021), David bukan hanya mengkonfirmasi kehadiran iPad Pro 2021. Ia juga menerbitkan render berbasis CAD bermitra dengan Pigtou.

Baca Juga:

Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024


Berdasarkan gambar render, untuk iPad Pro 11 inci memiliki dimensi 245,7 x 176,6 x 5,9 mm. Ini sangat mirip dengan iPad Pro 11 inci yang meluncur tahun lalu.

iPad Pro 11 inci


Sementara untuk iPad Pro 12,9 inci dimensinya adalah 280,6 x 215 x 6,4 mm. Lebih besar sedikit dengan dimensi yang diusung oleh pendahulunya.

iPad Pro 12,9 inci

Baca Juga:

Apple Mulai Kembangkan Teknologi Layar Lipat


Kedua perangkat besutan Apple ini akan hadir dengan bingkai aluminium yang memiliki sistem quad-speaker. Di sisi bawahnya tersemat port USB-C, sisi kanan volume up and down, dan sisi kiri slot SIM.

Untuk sisi atasnya sendiri ada tombol power. Namun belum diketahui secara pasti apakah tombol power ini sudah mendukung Touch ID atau belum. Spesifikasi lengkapnya juga belum diungkap hingga saat ini.

iPad Pro 2021 diprediksi akan memulai debutnya dalam acara yang digelar secara virtual bulan Maret mendatang. Perangkat ini akan meluncur bersama AirPods Pro generasi kedua dan mungkin iPhone SE generasi ketiga.

SHARE:

LinkedIn Tambahkan Fitur Game di Dalam Platformnya

Android 15 Punya Layanan Menemukan Smartphone yang Hilang dengan Bluetooth