Render iPad Pro 2021 Beredar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait iPad Pro 2021 kembali mencuat. Kali ini bocoran datang dari pembocor kenamaan, David Kowalski.

Dalam bocorannya, ia mengatakan bahwa iPad Pro terbaru ini akan datang dalam dua model. Adalah 11 inci dan 12,9 inci, keduanya meluncur pada kuartal pertama tahun ini.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (19/1/2021), David bukan hanya mengkonfirmasi kehadiran iPad Pro 2021. Ia juga menerbitkan render berbasis CAD bermitra dengan Pigtou.

Baca Juga:

Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024


Berdasarkan gambar render, untuk iPad Pro 11 inci memiliki dimensi 245,7 x 176,6 x 5,9 mm. Ini sangat mirip dengan iPad Pro 11 inci yang meluncur tahun lalu.

iPad Pro 11 inci


Sementara untuk iPad Pro 12,9 inci dimensinya adalah 280,6 x 215 x 6,4 mm. Lebih besar sedikit dengan dimensi yang diusung oleh pendahulunya.

iPad Pro 12,9 inci

Baca Juga:

Apple Mulai Kembangkan Teknologi Layar Lipat


Kedua perangkat besutan Apple ini akan hadir dengan bingkai aluminium yang memiliki sistem quad-speaker. Di sisi bawahnya tersemat port USB-C, sisi kanan volume up and down, dan sisi kiri slot SIM.

Untuk sisi atasnya sendiri ada tombol power. Namun belum diketahui secara pasti apakah tombol power ini sudah mendukung Touch ID atau belum. Spesifikasi lengkapnya juga belum diungkap hingga saat ini.

iPad Pro 2021 diprediksi akan memulai debutnya dalam acara yang digelar secara virtual bulan Maret mendatang. Perangkat ini akan meluncur bersama AirPods Pro generasi kedua dan mungkin iPhone SE generasi ketiga.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories