Render iPad Pro 2021 Beredar

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait iPad Pro 2021 kembali mencuat. Kali ini bocoran datang dari pembocor kenamaan, David Kowalski.

- Advertisement -

Dalam bocorannya, ia mengatakan bahwa iPad Pro terbaru ini akan datang dalam dua model. Adalah 11 inci dan 12,9 inci, keduanya meluncur pada kuartal pertama tahun ini.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (19/1/2021), David bukan hanya mengkonfirmasi kehadiran iPad Pro 2021. Ia juga menerbitkan render berbasis CAD bermitra dengan Pigtou.

Baca Juga:

Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024


Berdasarkan gambar render, untuk iPad Pro 11 inci memiliki dimensi 245,7 x 176,6 x 5,9 mm. Ini sangat mirip dengan iPad Pro 11 inci yang meluncur tahun lalu.

iPad Pro 11 inci


Sementara untuk iPad Pro 12,9 inci dimensinya adalah 280,6 x 215 x 6,4 mm. Lebih besar sedikit dengan dimensi yang diusung oleh pendahulunya.

iPad Pro 12,9 inci

Baca Juga:

Apple Mulai Kembangkan Teknologi Layar Lipat


Kedua perangkat besutan Apple ini akan hadir dengan bingkai aluminium yang memiliki sistem quad-speaker. Di sisi bawahnya tersemat port USB-C, sisi kanan volume up and down, dan sisi kiri slot SIM.

Untuk sisi atasnya sendiri ada tombol power. Namun belum diketahui secara pasti apakah tombol power ini sudah mendukung Touch ID atau belum. Spesifikasi lengkapnya juga belum diungkap hingga saat ini.

iPad Pro 2021 diprediksi akan memulai debutnya dalam acara yang digelar secara virtual bulan Maret mendatang. Perangkat ini akan meluncur bersama AirPods Pro generasi kedua dan mungkin iPhone SE generasi ketiga.

- Advertisement -

Latest News

Ini Smartphone Gaming dengan Refresh Rate Layar 165Hz Pertama di Dunia

Technologue.id, Jakarta - RedMagic, brand gaming dari subdivisi ZTE Nubia, telah meluncurkan smartphone baru hasil kerja sama dengan raksasa teknologi dan game...

iPhone X Meledak, Apple Digugat Pengguna

Technologue.id, Jakarta - Pria asal Australia, Robert De Rose menggugat Apple lantaran iPhone X-nya meledak. Insiden ini sebenarnya terjadi pada 2019 lalu...

Pertama Kalinya Oppo Gusur Huawei Jadi Brand Smartphone No 1

Technologue.id, Jakarta - Pasar smartphone China menyambut 'raja' baru. Setelah dihuni bertahun-tahun oleh Huawei, saat ini peringkat teratas pasar smartphone Tiongkok ditempati...

Bocoran Model Tank Baru di Call of Duty Mobile Season 2

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty Mobile rilis model tank baru di advance server. Kabar itu sudah beredar beberapa minggu yang lalu....

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S9 5G dan Vivo S9e 5G

Technologue.id, Jakarta – Vivo kembali mengumumkan dua smartphone 5G terbarunya, yaitu Vivo S9 5G dan S9e 5G. Desain kedua smartphone anyarnya ini...

Related Stories