Technologue.id, Jakarta – Menjelang bulan Februari 2020, banyak rumor yang beredar soal detail smartphone Samsung terbaru yang biasanya mulai diperkenalkan pada ajang Galaxy Unpackage yang diadakan setiap tahun. Nah, kali ini giliran rumor soal Galaxy Fold 2 yang mulai ramai diperbincangkan.

Baca Juga:
Galaxy Fold Bisa Dibeli di Toko Samsung Mulai 2020

Mengutip dari GSMArena (08/01/20), Samsung baru-baru ini dikabarkan akan menyematkan chipset Snapdragon 855 pada Galaxy Fold 2. Kabar itu datang dari seorang tipster asal India bernama Ishan Agarwal melalui akun Twitternya, @ishanagarwal24.

Tak cuma itu, ia juga mengungkapkan bahwa smartphone yang memiliki kodename SM-F700F tersebut akan memiliki kamera selfie beresolusi 10 MP. Dan modul kamera yang digunakan tersebut bisa jadi sama dengan Galaxy Note 10 dan Note 10+.

Baca Juga:
Samsung Ralat Klaim Penjualan 1 Juta Galaxy Fold

“Eksklusif dari @mysmartprice: Samsung Galaxy Fold terbaru, SM-F700F akan ditenagai oleh Snapdragon 855, bukan 865. Ia juga bakal memiliki kamera depan 10 MP”, begitu isi cuitan Ishan Agarwal.

Jika hal itu benar, Samsung berarti tidak menyematkan chipset dan modul kamera yang terbaru pada Galaxy Fold 2. Sebab, untuk smartphone flagship tahun 2020 ini, Qualcomm sudah menyiapkan chipset Snapdragon 865. Dan di sisi lain, Samsung juga tidak memperbaharui modul kamera depannya.