Samsung Ralat Klaim Penjualan 1 Juta Galaxy Fold

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung meralat laporan penjualan Galaxy Fold yang diklaim telah mencapai satu juta unit. Juru bicara perusahaan mengatakan bahwa ada kesalahpahaman yang timbul dari pernyataan seorang eksekutif Samsung.

“Mungkin telah membingungkan angka dengan target penjualan awal perusahaan untuk tahun ini, menekankan bahwa penjualan handset lipat pertama perusahaan teknologi belum mencapai 1 juta unit,” ujar juru bicara Samsung, dikutip dari GSMarena (13/12/2019).

Baca Juga:
Satu Juta Samsung Galaxy Fold Berhasil Terjual

Sebelumnya, Young Sohn-kwon, Presiden Samsung Electronic, berbicara dalam konferensi TechCrunch Disrupt Belin seolah-olah telah berhasil menjual lebih dari 1 juta smartphone Galaxy Fold secara global. Pencapaian ini tentu mengejutkan lantaran pada bulan Oktober 2019 lalu, diperkirakan penjualannya baru mencapai 500.000 unit.

“Dan saya berfikir, intinya adalah kami menjual [satu] juta dari produk ini. Ada satu juta orang yang ingin menggunakan produk yang seharga US$2.000 ini”, kata Young Sohn.

Namun di sisi lain, analis memperkirakan bahwa Samsung akan menjual antara 400.000 hingga 500.000 unit Galaxy Fold pada tahun 2019. Sayangnya, perusahaan belum membeberkan jumlah sebenarnya dari penjualan Galaxy Fold.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories