Spesifikasi Tablet Pertama Buatan realme Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme selama ini dikenal sebagai salah satu pemain baru yang cukup sukses di industri smartphone. Dan tak cukup sampai situ, mereka pun mulai merambah ke bisnis tablet. Meski belum dirilis, belakangan beredar spesifikasi tablet pertama yang segera diluncurkan realme.

Mengutip dari GSMArena (30/08/21), tablet yang bernama realme Pad diyakini sudah mulai diuji coba dengan menggunakan aplikasi Geekbench. Dan hal ini membuat beberapa detail spesifikasinya mulai terlihat jelas.

Baca Juga: Realme Pad Kepergok Beredar di Outdoor, Ini Penampakannya

Dari screenshot Geekbench yang beredar, realme Pad tampak menggunakan chipset octa-core 12 nm MediaTek Helio G80. Sedangkan kapasitas RAM yang dimilikinya adalah 4 GB dan kapasitas memori internalnya adalah 64 GB.

Spesifikasi Realme Pad Geekbench (Sumber: GSMArena.com)
Spesifikasi Realme Pad Geekbench (Sumber: GSMArena.com)



Baca Juga: Penampakan Ponsel Dizo, Merek Baru Bikinan Realme

Untuk layarnya, realme memanfaatkan modul layar 10,4 inci beresolusi 1.080 x 2.400 piksel dengan refresh rate 60 Hz. Sementara untuk kebutuhan multimedia, ada kamera 8 MP pada sisi belakang dan sisi depannya.

Untuk sistem operasinya, realme Pad tampak mengusung Android 11. Tablet yang memiliki baterai 7.100 mAh tersebut kabarnya mulai dipasarkan pada 9 September 2021 mendatang dengan harga sekitar INR 20,000 atau sekitar Rp4 juta.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories