Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Hadirkan Fitur Lirik untuk Nest Hub
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Spotify akan meluncurkan fitur lirik real-time untuk aplikasi Google Nest Hub dan Google Assistant Smart Displays. Sebelumnya fitur ini sudah tersedia di iOS, Android, konsol game, komputer desktop, dan smart TV.

Fitur lirik memungkinkan pengguna bisa mendengarkan musik di Spotify sambil melihat lirik yang berjalan seiring dengan lagu.

Baca Juga:
Diablo Immortal Raup Rp15 Miliar per Hari!

Meski belum secara resmi mengumumkan peluncuran fitur tersebut, namun beberapa pengguna sudah melihatnya di perangkat Nest Hub.

"Lirik adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta dari pendengar di seluruh dunia. Jadi setelah iterasi dan pengujian, kami telah menciptakan pengalaman yang sederhana dan interaktif, bahkan dapat dibagikan. Dengan bermitra dengan Musixmatch, kami menghidupkan lirik lagu melalui akses dalam aplikasi di sebagian besar perpustakaan lagu kami yang luas," kata perusahaaan terkait fitur lirik.

Untuk bisa mengakses fitur ini di Nest Hub, pengguna dapat mengklik ikon lirik yang muncul di sudut kanan bawah layar. Lirik akan bergulir di latar belakang saat trek sedang berlangsung.

Baca Juga:
Spotify Rilis Fitur Baru Supergrouper

Fitur lirik Spotify berlisensi ini disediakan oleh MusixMatch. Pertama kali fitur lirik ditawarkan Google Play Music tahun 2018 akhir. Namun, kemampuan itu tidak pernah dibawa ke YouTube Music yang menawarkan lirik statis di UI Now Playing di Android, iOS, dan Web.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran