Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Segera Terapkan Fitur Voice Control
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu layanan streaming musik terkemuka, Spotify mencoba untuk menghadirkan berbagai fitur baru agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para penggunanya. Salah satunya adalah voice control. Mengutip dari TheVerge.com (14/03/2018), Spotify dikabarkan tengah menguji fitur voice control untuk diterapkan pada aplikasinya. Fitur tersebut sendiri diujicoba untuk melakukan pencarian artis, album, maupun playlist.

Baca juga:

Bukan Gertak Sambal, Spotify Blokir Penggunanya yang Nakal

Dengan adanya voice control, ke depannya pengguna tak hanya bisa mengendalikan aplikasi Spotify dari jemari, tetapi juga melalui perintah suara. Dengan begitu, pencarian dan memutar musik bisa dilakukan lebih mudah.

Baca juga:

Dominasi Bisnis Streaming, Spotify Masih Kesulitan Raih Profit

Walaupun tengah melakukan uji coba, pihak Spotify sendiri masih belum mau membeberkan fitur voice control lebih detail lagi, termasuk soal kemampuan apa saja yang bisa dilakukan dengan fitur itu.

Baca juga:

Spotify ‘Jewer’ Pengguna yang Akali Fitur Premium

"Kami selalu bekerja untuk bisa meningkatkan pengalaman pengguna Spotify, namun kami tak punya informasi yang bisa dibagikan untuk saat ini", pernyataan pihak Spotify pada website TheVerge.

SHARE:

Google Doodle Hari Bumi 2024 Pajang Progres Penanganan Perubahan Iklim

APJII Restui Starlink Milik Elon Musk Beroperasi di Indonesia