Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
State of Survival Bawa Raksasa Behemoth MK II di Update Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - FunPlus umumkan tambahan baru ke game State of Survival, pemain biaa coba kekuatan Behemoth MK II dalam game strategi itu.

Binatang raksasa tersebut punya artileri berat dan daya tembak yang kuat, seperti yang diciptakan oleh Dr. Yamazaki. Pastinya bisa bantu para pemain buat hilangkan ultimate mayhem di medan perang.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-13, Top Eleven Bawa Banyak Event dan Hadiah

Di update terbaru State of Survival, pemain bisa bersihkan pemukiman dari gerombolan mayat hidup dengan Behemoth MK II. Kemampuannya bukan cuma berikan damage saja, tetapi juga untuk pemulihan. Ditambah juga biaa angkut pasukan dengan Life-Leech, yang bisa diperoleh dari Dinosaur Genes.

Baca Juga: Rovio Entertainment Resmi Luncurkan Game Bad Piggies 2

Untuk rayakan kedatangan monster besar ini, State of Survival juga siapkan banyak item di game, seperti Behemoth Cell Chests (Mk.I dan Mk.II). Ada juga banyak penawaran mingguan yang bisa dimanfaatkan buat dapatkan koin Platinum, serta login selama 14 hari dalam event yang berisi banyak hadiah gratis.

Bagi pemain kompetitif yang mendapatkan peringkat di “Season boss - Twisted Evolution - Annihilation Awaits” juga bisa mendapat Behemoth Cell Chests. Ditambah, ada banyak item lain yang disiapkan buat pemain di update terbaru ini.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru