Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Ulang Tahun ke-13, Top Eleven Bawa Banyak Event dan Hadiah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Top Eleven, game manajemen sepakbola, tengah rayakan ulang tahunnya yang ke-13. Untuk meriahkan momen itu, ada empat event yang bisa dinikmati sampai 20 Mei.

Event pertama adalah Assist Rush, pemain bisa kumpulkan poin buat setiap assist. Setelah didapatkan cukup banyak, kalian bisa tukarkan poin tersebut dengan hadiah spesial.

Event berikutnya ada Unite Cup yang digelar lagi. Event ini hadir lagi dari tanggal 8 - 17 Mei, kalian dan pemain lain bakal bekerja sama buat naik ke puncak leaderboard.

Baca Juga: Arena Breakout Bawa Karakter Wanita, Kill Cam, Trophy Room, dan Banyak Lagi di Update Terbaru

Ada juga event Draw Frenzy, yang banjir keberuntungan. Di event ini, pemain bisa meraup beberapa hadiah berharga yang bisa dipakai buat bantu memperkuat tim kalian.

Event keempat sekaligus terakhir ada On Fire. Event ini bakal tersedia sekitar 12 - 15 Mei. Kalian bisa berburu hadiah dengan pemain dari lineup awal dengan status “on fire” buat setiap pemain baru yang “on fire” di lapangan.

Selain keempat event tadi, developer juga siapkan banyak item gratis, seperti pelatih Akademi Pemain, emblem bertema ulang tahun, hadiah mata uang dan poin untuk pemegang tiket pertempuran Sponsor Khusus. Dan, di dalam toko tersebut, terdapat jersey baru yang didesain oleh Icarus Football.

Pemimpin Game di Top Eleven, Marko Jevtic, mengatakan bahwa, “13 tahun yang luar biasa bagi Top Eleven. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami dipimpin oleh visi memberikan pengalaman dan kualitas terbaik kepada para pemain kami yang akan membawa mereka lebih dekat ke impian menjalankan tim sepak bola mereka sendiri.”

Baca Juga: War Thunder Mobile Buka Uji Beta Terbuka di Android

Ia pun menambahkan, bahwa mereka tidak sabar buat rayakan bersama dengan manajer (sebutan pemain Top Eleven) di seluruh dunia, sambil menantikan semua pencapaian yang bakal terus mereka hadirkan bersama di lapangan.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku